Intip Peran Camila Cabello di Film Cinderella

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 206 2435938 intip-peran-camila-cabello-di-film-cinderella-vNFWgXoTnp.jpg Camila Cebello (Foto: Amazon)

JAKARTA – Cinderella kembali diangkat ke layar lebar. Film ini akan menjadi sebuah film drama komedi musikal, film ini akan digarap Columbia Pictures.

Melalui akun media sosial resmi film Cinderella, tim kreatif Amazon Studios merilis poster pertama dari film adaptasi mereka yang menunjukkan Camila Cabello, pemeran Cinderella di film ini, yang mengenakan gaun berwarna ungu muda dengan ornamen mewah yang menenteng sepatu kaca ikonik Cinderella.

Baca Juga:

Lagi, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pamer Ciuman Mesra

Shawn Mendes Frustrasi Kerap Dituding Penyuka Sesama Jenis

Cinderella

Terlihat dari video teaser pendek yang diunggah akun yang sama, cerita Cinderella akan mengambil latar tempat di sebuah desa kecil dimana Ella, seorang desainer gaun kecil-kecilan, harus berusaha mencari uang di tokonya sendiri setelah lepas dari jeratan rubanah sang ibu tiri jahatnya.

Seperti cerita Cinderella klasik, di film ini Ella akan mendengar kabar tentang pesta dansa yang diadakan kerajaan dalam rangka mencari pasangan untuk sang pangeran. Merasa hidupnya bisa berubah menjadi lebih baik setelah mendatangi pesta itu, Ella harus berusaha dengan gigih agar mimpinya terwujud dibantu sosok Fab G, reiterasi baru dari sosok “ibu” peri yang kini dibuat genderless, bukan laki-laki maupun perempuan.

Dengan lagu-lagu pop yang catchy, scene dansa yang memukau, dan desain set yang megah, Cinderella 2021 akan menjadi kompetitor Disney dalam adaptasi dongeng karya Charles Perrault ini.

Dibintangi Camila Cabello, Idina Menzel, Billy Porter, dan Pierce Brosnan, film garapan Kay Cannon ini akan tayang 3 September mendatang di layanan Amazon Prime Video.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini