Shawn Mendes Frustrasi Kerap Dituding Penyuka Sesama Jenis

Yulianita, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331173 shawn-mendes-frustrasi-kerap-dituding-penyuka-sesama-jenis-tOeHGb90Kk.jpg Shawn Mendes membantah sebagai penyuka sesama jenis. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Penyanyi Shawn Mendes akhirnya menjawab tudingan publik yang mempertanyakan seksualitasnya. Dia mengaku, kerap merasa frustrasi menghadapi rumor yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis.

"Terus terang rumor itu sangat membuatku frustrasi. Kau tahu, aku dan kau hidup di tengah-tengah mereka," ujar musisi 22 tahun itu saat menjadi bintang tamu podcast Dax Shepard, seperti dikutip dari E News, Minggu (20/12/2020).

Shawn Mendes. (Foto: GQ)

Diisukan sebagai homoseksual sejak berusia 15 tahun, diakui Shawn Mendes, membuatnya mulai terbiasa. Bahkan meski publik sudah mengetahui dia berpacaran dengan Camila Cabello, rumor tersebut tak pernah padam.

Kini, pelantun Treat You Better tersebut hanya berusaha berdamai dengan rumor tersebut. "Kalangan LGBT tentu kerap menerima komentar tak pantas dibandingkan dariku. Sesuatu yang membuat mereka bahkan takut untuk keluar rumah." 

Shawn Mendes. (Foto: V)

Shawn Mendes menilai, jalan terbaik untuk keluar dari isu tersebut adalah fokus pada diri sendiri. Selain itu, dia juga merasa beruntung selalu mendapat dukungan dari Camila Cabello, perempuan yang dipacarinya sejak Juli 2019.*

Baca juga:

Shawn Mendes Sebut Ayahnya Sapa Camila Cabello dengan Sebutan Menantu

Royal, Mick Jagger Hadiahi Rumah Rp26 Miliar untuk Pacar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini