Pernah Positif Covid-19, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Stres dan Takut

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435356 pernah-positif-covid-19-shireen-sungkar-dan-teuku-wisnu-stres-dan-takut-fWYUcYoIef.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: IG Teuku Wisnu)

JAKARTA - Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu membagikan pengalaman yang tak terlupakan yakni ketika mereka dinyatakan positif Covid-19 pada November 2020 lalu.

Sempat merasa takut untuk membagikan pengalamannya yang positif Covid-19, namun kini Shireen dan Wisnu tampak mulai menceritakan pengalaman tak terlupakannya itu di kanal Youtube The Sungkars Family, pada Sabtu (3/7/2021).

"Kita tuh pernah kena (covid) sebenarnya," ujar Shireen Sungkar.

"Bulan November 2020," ujar Tengku Wisnu.

Baca Juga:

Teuku Wisnu Doyan Lempar Jokes Receh, Shireen Sungkar Gusar

5 Inspirasi Gaya Ganteng Syari ala Teuku Wisnu, Modis Banget

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Diketahui, tidak hanya Shireen dan Wisnu yang positif, ibunda Wisnu pun sempat dinyatakan positif disaat bersamaan.

Ketika tahu positif Covid, ibu dari tiga orang anak itu mengaku situasi dahulu tidak seperti saat ini. Bahwa dahulu jika terkena Covid-19 serasa sebuah aib yang harus ditutupi.

"Iya waktu itu belum kaya sekarang, belum ada vaksin. Terus juga itu masih tinggi karena masih takut untuk cerita kalau kena Covid, belum kaya sekarang. Dulu tuh kaya aib banget," tutur Shireen Sungkar.

Shireen pun mengaku bahwa pengalamanya ketika dirinya berserta Wisnu dan ibu mertuanya positif covid itu merupakan pengalaman yang membuatnya stres dikala itu.

"Itu termasuk pengalaman paling stres buat aku," ujar Shireen Sungkar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini