Share

Disebut Raja Settingan, Uya Kuya: Gue Tersanjung

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435332 disebut-raja-settingan-uya-kuya-gue-tersanjung-F2oXRyxAOz.jpg Uya Kuya (Foto: IG Uya Kuya)

JAKARTA - Uya Kuya mendapatkan predikat Raja Settingan. Ia menanggapi santai predikat tersebut.

Hal ini terlihat ketika Uya Kuya sedang menjadi bintang tamu di kanal Youtube Boy William dengan konten #NebengBoy. Boy William pun menanyakan tanggapan Uya Kuya yang disebut sebagai raja settingan.

Baca Juga:

Uya Kuya Kirim Bunga Duka Cita, Denise Chariesta: Stop Ganggu Hidup Gue

Di-Prank Uya Kuya Rp1,5 Miliar, Denise Chariesta: Duit Saya Sudah Banyak

Uya Kuya

"Itu komentar orang aja. Sekarang gini, kalau dibilang gue raja settingan gue terima-terima aja dan tersanjung aja bro. King of settingan," ujar Uya Kuya.

Menurut bapak dari dua orang anak itu, bahwa hidup memang perlu untuk di setting. Baik itu dalam ranah kehidupan nyata maupun dunia entertain.

"Emang kita hidup harus di setting bro, everybody mau dalam kehidupan real life, mau dalam dunia entertainment," ucap Uya Kuya.

"Settingan itu perlu ada bro," tuturnya.

Uya Kuya pun memberi analogi bahwa dengan manusia yang mampu mensetting dirinya merupakan orang yang sukses dan begitupun sebaliknya.

"Kita yang men-setting hidup kita orang yang sukses. Orang yang berantakan yang gagal yang akhirnya kere nganggur ya dia nggak bisa men-setting hidup dia dengan baik bro," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini