Uya Kuya Kirim Bunga Duka Cita, Denise Chariesta: Stop Ganggu Hidup Gue

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421340 uya-kuya-kirim-bunga-duka-cita-denise-chariesta-stop-ganggu-hidup-gue-7pfnAlDObM.jpg Denise Chariesta (Foto: IG Denise Chariesta)

JAKARTA - Perseteruan Denise Chariesta dan Uya Kuya makin memanas. Kali ini, sang selebgram kesal lantaran menerima kiriman bunga duka cita dari keluarga sang presenter.

Hal itu terlihat dalam video Tik Tok yang diunggah Denise di Instagram. Karangan bunga itu tertulis, 'Turut berduka cita atas matinya nyali Denise Chariesta yang enggak berani keluar rumah'.

Denise tak mau menerima karangan bunga dari keluarga Uya itu. Dengan penuh emosi, perempuan yang sering dijuluki Mbak Cadel itu berusaha menjauhkan bunga tersebut dari rumahnya.

Baca Juga:

Tersinggung Judul Podcast Deddy Corbuzier, Denise Chariesta: Jaga Tuh Mulut

Kapok, Denise Chariesta Ogah Datangi Undang Artis Lagi

Denise Chariesta

Bersama dengan unggahan itu, Denise meminta keluarga Uya Kuya berhenti mengusiknya. Ia menilai mereka sengaja melakukan hal-hal nyeleneh kepadanya demi konten.

"Woy keluarga settingan ! Stop ganggu hidup gue .. kalo gak kontenin gue loe pada gak laku ya? Gue gak terima bunga murahan," tulis Denise, dikutip pada Senin (7/6/2021).

Perseteruan ini berawal ketika Denise mengendorse kiriman bunga kepada Nino, putra Uya Kuya. Tetapi, Nino dianggap tak profesional karena dia juga mempromosikan bisnis bunga orang lain.

Masalah pun merembet kemana-mana hingga berujung saling serang di media sosial. Segala cara dilakukan Uya agar masalah selesai, termasuk menyambangi kediaman Denise. Tetapi, pengusaha bunga itu enggan menemui keluarga sang presenter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini