Shandy Aulia Bakal Batal Laporkan Penghina Putrinya dengan Satu Syarat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434635 shandy-aulia-bakal-batal-laporkan-penghina-putrinya-dengan-satu-syarat-tjoOzUcDMx.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Masih ada kata maaf di hati Shandy Aulia untuk perawat Laura Aprilya Bakkara yang telah menghina putrinya. Dia juga tak menutup peluang damai terkait kasus tersebut. 

Namun tentu ada syarat agar damai itu terealisasi. “Kalau memang dia benar-benar meminta maaf dengan serius, feel guilty (merasa bersalah), mengakui, dan menyesali perbuatannya, ya sudah,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2021). 

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Namun jika yang terjadi sebaliknya, aktris Eiffel, I’m in Love tersebut tak segan mewujudkan niatnya menempuh jalur hukum. Apalagi, Shandy sudah melayangkan somasi pada pelaku penghina putrinya itu melalui Hotman Paris Hutapea. 

“Tapi kalau misalnya, dia memang tidak serius, saya tetap akan menempuh jalur hukum. Permasalahannya, dia merasa tidak merasa bersalah sudah menghina orang lain. Jadi harus bagaimana? Biarkan hukum saja yang berjalan,” tuturnya. 

Karena itu, menurut Shandy, dia dan kuasa hukumnya akan menganalisa terlebih dahulu video permintaan maaf yang dirilis sang pelaku. Pasalnya, istri David Herbowo itu mengaku belum menonton video permintaan maaf si pelaku. 

Baca juga: Pembully Anaknya Minta Maaf, Begini Respons Shandy Aulia

Shandy Aulia geram usai mengetahui Laura Aprilya Bakkara tak hanya mengkritik pola asuhnya, namun juga menghina fisik putrinya, Claire Herbowo. Sang aktris sejatinya tak mempermasalahkan kritik untuknya. 

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Namun ketika pelaku mulai menghina putrinya dan juga menyeret ibu dan suaminya, Shandy Aulia mengaku tak lagi bisa menerima celotehan warganet.*

Baca juga: Firasat Kematian Mbak You, 'Hadiah' Rambut Lewat Mimpi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini