Share

Uya Kuya Bangga Dijuluki Raja Settingan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2435048 uya-kuya-bangga-dijuluki-raja-settingan-Mb0QL6ID8A.jpg Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Host Uya Kuya memiliki tanggapan sendiri terkait julukan 'King of Settingan' yang disematkan publik padanya. Alih-alih sakit hati, bapak dua anak itu justru berterima kasih atas julukan yang diterimanya. 

"Kalau gue dibilang raja settingan, enggak masalah. Gue terima-terima saja dan merasa tersanjung saja bro," ujarnya saat menjadi bintang tamu dalam segmen Nebeng Boy di channel YouTube Boy William, Sabtu (3/7/2021). 

Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

Dalam lanjutan keterangannya, Uya Kuya menilai, hidup memang perlu disetting. Apalagi dia bekerja sebagai seorang entertainer. "Bagi gue, settingan itu perlu ada bro," tuturnya menambahkan. 

Mantan grup vokal Tofu tersebut mengungkapkan, manusia yang mampu mensetting dirinya merupakan orang yang akan meraih kesuksesan. Begitupun sebaliknya. "Orang yang berantakan akan gagal dan akhirnya kere karena menganggur," ungkap Uya Kuya.*

Baca juga:

Uya Kuya Kirim Bunga Duka Cita, Denise Chariesta: Stop Ganggu Hidup Gue

Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini