Dulu Sering Gagal Audisi, Rimar Callista Sukses Jadi Pemenang Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 598 2434500 dulu-sering-gagal-audisi-rimar-callista-sukses-jadi-pemenang-indonesian-idol-jYMFNGQSEA.jpeg Boy William dan Rimar Callista (Foto: IG Boy William)

JAKARTA - Presenter sekaligus konten kreator Boy William kali ini mengundang pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yaitu Rimar Callista. Boy mengaku sangat senang dapat bertemu Rimar setelah kompetisi tersebut.

Saat membahas pencapaiannya di Indonesian Idol, Rimar mengaku tidak pernah menyangka akan lolos sebagai juara 1. Boy pun mengungkapkan bahwa ia sering bertanya pada orang-orang siapa yang akan keluar sebagai juara pada Idol Special Season dan ternyata salah satu nama yang paling sering muncul adalah Rimar.

Baca Juga:

Suntik Vaksin Covid-19, Sikap Santai Boy William Jadi Sorotan

Lihat Berita Covid-19, Boy William: Ini Bukan Lelucon

Boy William


“Aku sering banget nonton interview kamu, katanya kamu gak nyangka bakal sampai situ, kamu cuma mau ketemu juri artis?” tanya Boy.

“Bener, bener banget” tutur Rimar.

“Pendek banget impianmu” canda Boy.

“Iya. Soalnya mungkin karena udah keseringan gagal ya kak” tambah Rimar.

Rupanya Rimar mengaku pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat lainnya seperti The Voice Indonesia, X Factor Indonesia, dan Nez Academy. Ia pun sempat berpikir bahwa jalan karirnya bukan di ajang pencarian bakat, namun ia masih penasaran dan akhirnya mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season.

Yuk simak keseruan obrolan keduanya hanya di YouTube channel Boy William!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini