Ilhames Ungkap Inspirasi Single Terakhir Kali

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 205 2434703 ilhames-ungkap-inspirasi-single-terakhir-kali-KehscrM28d.jpg Ilhames. (Foto: Instagram)

ILHAM Husain atau Ilhames menjadi pendatang baru di industri musik Tanah Air. Belakangan ia beken dengan hits single Terakhir Kali.

Ilhames mengusung lagu bernuansa Pop alternative ini yang sudah bisa didengarkan di beberapa aplikasi musik. Ia bangga di masa pandemi ini bisa berkarya dan disukai banyak orang.

 Ilhames

"Singkatnya lagu ini menceritakan tentang kekecewaan yang menimbulkan kepergian yang pernah terjadi beberapa kali," ucap lelaki asal Tolitoli ini, lewat keterangan resmi.

Sementara Terakhir Kali justru menjadi jawaban bagi pasangan yang sedang merasakan pahitnya kisah cinta dan problematika. Ini menjadi kisah cinta yang sering terjadi di masyarakat.

Sebelum lagi dirilis, Ilhames melibatkan Every music entertainment sebagai label. Dave Jordan sebagai Song Writers serta Gen bastian sebagai Vocal Director

"Saya berharap debut single perdananya kali ini bisa di terima oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia serta bisa terus konsisten mewarnai industri musik," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini