Cedera Kaki, The8 Kurangi Aksi Panggung Bersama SEVENTEEN

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426958 cedera-kaki-the8-kurangi-aksi-panggung-bersama-seventeen-YBfuM3GFCF.jpeg The8 SEVENTEEN. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Xu Minghao alias The8 tidak bisa terlibat penuh dalam promosi mini album terbaru SEVENTEEN, 'Your Choice'. Keputusan itu diambil setelah dia mengalami cedera pergelangan kaki. 

Menurut Pledis Entertainment, The8 mengalami nyeri hebat pada pergelangan kakinya. Dan setelah menjalani pemeriksaan medis, dokter menyarankan idol asal China itu untuk fokus pada penyembuhan. 

The8 SEVENTEEN. (Foto: Dispatch)

"Dokter memintanya untuk mengistirahatkan sementara kakinya dan menekan kegiatan fisik yang terlalu intens," ujar Pledis dalam keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, pada Kamis (17/6/2021). 

Menimbang kondisi tersebut, maka The8 tetap akan terlibat dalam promosi 'Your Choice', namun mengurangi porsi penampilannya di atas panggung. Agensi itu kemudian meminta maaf kepada penggemar yang mengkhawatirkan kondisi The8. 

"Kamin akan memastiak perawatan dan penyembuhan The8 sebagai prioritas utama. Sehingga dia bisa kembali menyapa para penggemarnya dalam kondisi sehat," kata agensi itu menambahkan.

 SEVENTEEN. (Foto: Pledis Entertainment)

SEVENTEEN dijadwalkan merilis mini album kedelapan mereka, ‘Your Choice’, pada 18 Juni 2021, pukul 18.00 KST. Kemudian pada 23 Juni 2021, mereka akan menjadi bintang tamu dalam talkshow Jimmy Kimmel Live

Mingyu cs, menurut Soompi, akan menampilkan Read to Love, title track album terbaru mereka dalam acara tersebut. Lagu bergenre R&B dan Pop itu memiliki melodi nan catchy.*

Baca juga:

SEVENTEEN Tampil di Jimmy Kimmel Live, Ini Jadwal Tayangnya

Nora Alexandra Bela Jerinx Usai Sindir BCL di Medsos

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini