Cerita Vicky Prasetyo Dapat DM dari Maria Ozawa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2433635 cerita-vicky-prasetyo-dapat-dm-dari-maria-ozawa-mWFmVa3hrE.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Vicky Prasetyo)

JAKARTA - Vicky Prasetyo belakangan menjadi sorotan publik lantaran mendapatkan pesan langsung dari Maria Ozawa. Tak hanya itu, mantan bintang porno tersebut bahkan membuat video khusus untuk suami Kalina Oktarani itu.

Dia mengaku ingin bertemu dengan pria yang kerap menjuluki dirinya Gladiator. Terkait hal tersebut, Vicky pun kemudian membeberkan kronologi mengapa Maria Ozawa bisa tau tentangnya.

Baca Juga:

Genitnya Maria Ozawa ke Vicky Prasetyo: Aku Ingin Bertemu Kamu

Kalina Ocktaranny Marah Tau Vicky Prasetyo Bohong untuk Ketemu Maria Ozawa

Maria Ozawa

"Jadi dia ketik gini 'cowok ternakal dan terperkasa di Indonesia.' Dia ngetik itu di Google yang keluar nama gua, Vicky Prasetyo," kata Vicky Prasetyo, Kamis (1/7/2022).

Tidak hanya sampai di situ, Maria Ozawa ternyata semakin penasaran dengan sosok Vicky. Dia bahkan bertanya kepada temannya yang orang Indonesia di Jepang terkait sosok Sang Gladiator.

"Terus akhirnya tiba-tiba ngedirect message di Instagram. Hah gue juga kaget langsung di follow," imbuh Vicky.

Tak hanya sampai disitu, mereka bahkan berkomunikasi lebih intens melalui aplikasi perpesanan. Maria Ozawa bahkan mengaku akan menemui Vicky dan mengabulkan semua permintaannya usai pandemi.

"Kalau pandemi udah selesai, dia bilang 'aku pengen ketemu kamu terserah kamu mau collab kamu mau ngapain aja, terserah,'" ungkap Vicky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini