Arya Saloka Ajak Istri dan Anak Liburan ke Pantai, Netizen: Keluarga Bahagia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2433601 arya-saloka-ajak-istri-dan-anak-liburan-ke-pantai-netizen-keluarga-bahagia-MsZECF3q6h.jpg Arya Saloka (Foto: IG Arya Saloka)

JAKARTA - Di tengah kesibukan syuting sinetron Ikatan Cinta, rupanya Arya Saloka masih dapat menyempatkan waktunya untuk liburan bersama keluarga. Pemeran Aldebaran ini diketahui sempat berlibur bersama istri dan anaknya di Pulau Dewata Bali.

Momen kebersamaan keluarga kecil Arya Saloka itu pun diabadikan dan dibagikan oleh sang istri, Putri Anne. Aktris Tukang Ojek Pengkolan (TOP) membagikan potretnya bersama sang suami dan putra kecilnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, di pantai.

Baca Juga:

Arya Saloka Banjir Ucapan Selamat di Ulang Tahun ke-30

Gaya Fashion Arya Saloka Dikomentari Fashion Stylist Ternama

Arya Saloka dan keluarga

Potret keluarga tersebut terpampang manis di laman Instagram Putri Anne. Happy kok Ibrahimnya,” kata perempuan 31 tahun itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Rabu (30/6/2021).

Dalam unggahan itu, tampak dia dan Arya sedang menggandeng tangan putranya yang terlihat hendak menangis karena sebagian kakinya terendam air laut.

Di foto ini, Putri Anne dan Arya Saloka terlihat sama-sama santai. Anne dengan long sleeve shirt motif garis-garis, celana panjang hitam, dan hijab putih, sementara lawan main Amanda Manopo ini mengenakan sweater dan celana pendek warna gelap.

Sontak, potret manis keluarga Arya Saloka ini membuat netizen ikutan gemas. Terlebih dengan ekspresi kocak Ibrahim saat digandeng dua orang tuanya.

“Kok unyul sekali kalian… Bahagia terus ya kak Anne dan Abang Arya,” kata netizen di kolom komentar.

“Akhirnya ada foto bertiga.. cute banget sih kalian,” komentar yang lain.

“Keluarga bahagia. Sehat selalu mamaw, cha, dan baba,” tulis netizen.

“Wahhh gemeeesss syekali,” komentar netizen.

“Adem banget lihat baba Arya sama mamaw Putri Anne dan Ibrahim. Sehat selalu dan langgeng selamanya,” kata yang lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini