Ciuman Ganas Lucinta Luna dan Pacar Bulenya, Netizen: Awas Dedenya Geser

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433356 ciuman-ganas-lucinta-luna-dan-pacar-bulenya-netizen-awas-dedenya-geser-Vb9n0WFGQE.jpg Lucinta Luna dan pacarnya. (Foto: Instagram)

LUCINTA Luna memamerkan kemesraan dengan sang kekasih lewat video di Instagram. Dalam postingan tersebut, selebgram 32 tahun ini terlihat hendak mencium mesra prianya.

“Papa ur son ganas,” kata Lucinta Luna dikutip dari keterangan videonya, Rabu (30/6/2021).

 lucinta

Di video berdurasi singkat itu, Lucinta terlihat memakai crop top dan celana pendek hitam yang memperlihatkan tubuh langsing dan kaki jenjangnya. Sementara pria bulenya tersebut mengenakan kaus dan celana panjang hitam.

Baca Juga: Viral Video Ustadz Abdul Somad Naik Moge, Anaknya Heboh Banget

Dalam video tersebut, keduanya tampak mesra bergandengan tangan di ruangan terbuka. Keduanya lalu berhenti untuk berciuman sambil saling pelukan. “Istriku gemoy,” kata Idris di kolom komentar.

Postingan tersebut menuai ratusan komentar netizen. Mereka salah fokus dengan perut Lucinta yang tampak rata. Padahal sebelumnya, pemilik nama lahir Muhammad Fatah ini kerap memamerkan perut hamilnya.

“Jadi hamil nggak sih?” kata netizen di kolom komentar.

“Gajadi hamil?” komentar yang lain.

“Perutnya kok kempes kak?” tulis netizen.

"Awas ka tar debay nya geser...," kata yang lain.

Namun, ada pula yang terpesona dengan bentuk tubuh Lucinta yang dinilai body goals dan membuat iri. “Badannya baguuusss,” kata netizen di kolom komentar.

“Duh, body goals ya mom, tinggi, putih, ulala,” puji yang lainnya. “Insecure sama body-nya,” komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini