Gal Gadot Dikaruniai Anak ke-3: Aku Bersyukur dan Bahagia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433123 gal-gadot-dikaruniai-anak-ke-3-aku-bersyukur-dan-bahagia-rbbtM7PUKD.jpg Gal Gadot. (Foto: Glamour Magazine)

LOS ANGELES - Aktris Wonder Woman, Gal Gadot tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, dia dan sang suami, Jaron Varsano kembali dikaruniai bayi perempuan untuk ketiga kalinya. 

Lewat Instagram, dia membagikan potret kebersamaan dirinya bersama suami, dua putrinya, Alma dan Maya, serta putri bungsunya Daniella. “Keluargaku yang manis. Aku tak bisa lebih bersyukur dan bahagia (dan lelah),” ujarnya pada Rabu (30/6/2021). 

Gal Gadot melahirkan anak ketiga. (Foto: Instagram/@gal_gadot)

Gal Gadot menambahkan, “Kami sangat bahagia menyambut Daniella dalam keluarga ini. Aku mengirimkan kalian cinta dan kesehatan. GG.” 

Saat tampil di Jimmy Kimmel Live! pada April lalu, aktris asal Israel itu mengaku, punya cara unik untuk mengabarkan kehamilan ketiganya itu. Dia memberikan cupcake untuk semua anggota keluarga, termasuk anjingnya. 

Ia sengaja menyisakan satu cupcake dan menanyakannya kepada putrinya. “Cupcake punya siapa ini?” ujarnya dalam talkshow tersebut seperti dikutip dari People.

Baca juga: Kicauan Kontroversial Gal Gadot tentang Konflik Israel dan Palestina 

Setelah putrinya menebak-nebak, Gal Gadot kemudian menunjuk ke perutnya, yang menandakan ada satu anggota keluarga baru yang akan hadir di tengah keluarga mereka. Hal itu membuat Alma, putri sulungnya berteriak kaget.

Gal Gadot dan keluarga. (Foto: Instagram/@gal_gadot)

“Alma dan Maya sudah terbiasa dengan ide akan memiliki adik. Sekarang mereka sangat bersemangat menunggu adiknya,” ungkap Gal Gadot kala itu.*

Baca juga: Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Jerinx SID Ajukan Syarat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini