Kicauan Kontroversial Gal Gadot tentang Konflik Israel dan Palestina

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 33 2409954 kicauan-kontroversial-gal-gadot-tentang-konflik-israel-dan-palestina-zXzjv9ZIxj.jpg Gal Gadot (Foto: Instagram/@gal_gadot)

LOS ANGELES - Gal Gadot menyampaikan kekhawatirannya akan keselamatan orang-orang tercintanya yang berada di Israel. Seperti diketahui, keadaan di Israel dan Palestina saat ini tengah memanas.

Lewat Twitter, Gal Gadot mengungkapkan kecemasannya atas keselamatan keluarga dan teman-temannya di Israel. Sayang, caranya menyampaikan dan pemilihan kata yang dipakai bintang Wonder Woman tersebut justru membuatnya banjir kritik.

Mengutip Twitter Gal Gadot, Kamis (13/5/2021), berikut transkrip lengkap kicauan kontroversial artis kelahiran Israel 36 tahun lalu itu:

"Hatiku hancur. Negaraku sedang berperang. Aku mengkhawawtirkan keluargaku, teman-temanku. Aku mengkhawatirkan orang-orangku.

Baca Juga:

Kontroversi Perankan Cleopatra, Gal Gadot Lakukan Pembelaan

Sebut Perang dan Negara Tetangga dalam Konflik Israel - Palestina, Gal Gadot DiKritik

"Ini adalah lingkaran setan yan sudah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai negara bebas dan aman. (Negara) Tetangga kita juga demikian.

Gal Gadot

"Aku berdoa untuk semua korban dan keluarga mereka. Aku berdoa agar peperangan yang tak terbayangkan ini berakhir. Aku berdoa agar pemimpin kita menemukan solusi, sehingga kita bisa hidup berdampingan dalam damai. Aku berdoa untuk hari yang lebih baik."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini