Gandeng Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Polisikan Penghina Putrinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2432146 gandeng-hotman-paris-shandy-aulia-siap-polisikan-penghina-putrinya-PG5KvPgohJ.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia tak lagi bisa bersabar. Setelah seorang netizen menghina putrinya, lalu menyeret ibu dan sang suami, dia akhirnya memilih untuk membawa permasalahan itu ke jalur hukum. 

Untuk menindak seorang netizen, Shandy menggandeng pengacara ternama Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Hal ini diketahui dari unggahan pengacara flamboyan itu di Instagram. 

Shandy Aulia gaet Hotman Paris untuk polisikan warganet. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman dalam unggahannya mengatakan bahwa sang aktris ingin menyeret seorang perempuan bernama Laura Aprilya Bakkara yang berprofesi sebagai perawat di Manado, Sulawesi Utara ke meja hijau. 

“Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum, untuk mensomasi dan mengambil tindakan terhadap seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh dan tidak terpuji terhadap anaknya,” ujar Hotman pada Senin (28/6/2021). 

Aktris Eiffel I’m in Love itu kemudian menimpali pernyataan Hotman Paris dengan mengatakan, dia siap melaporkan sang netizen di Kepolisian Manado. Hal itu dilakukannya untuk memberikan efek jera pada orang yang menghina keluarganya.

Baca juga: Setelah Anak, Kini Ibu Shandy Aulia yang Dihina Netizen

Istri David Herbowo itu mengatakan, “Pastinya (saya siap melaporkan ke Kepolisian Manado). Segala sesuatu dalam hidup pasti ada konsekuensinya.”

Shandy Aulia tak main-main dengan keputusannya. Hotman Paris Hutapea menegaskan, pihaknya kini sedang mempersiapkan surat somasi untuk netizen tersebut. “Surat somasi sedang dipersiapkan dan kemudian lanjut ke laporan polisi,” kata pengacara 61 tahun itu. 

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Sebelumnya, Shandy mengunggah gambar tangkapan layar akun Facebook Laura Aprilya Bakkara yang menyatakan putrinya kurang gizi bahkan membandingkan tumbuh kembangnya dengan monyet. 

“(Usia) 16 bulan bisanya cuma teriak-teriak saja enggak bisa ngomong, even memanggil ibunya. Tiap manjat-manjat dibilang good job, monyet juga bisa manjat doang mah,” ujar netizen penghina putri Shandy Aulia tersebut.*

Baca juga: 3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini