Uci Flowdea Memuji Tuhan Lewat Kau Allah yang Hidup

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 205 2433494 uci-flowdea-memuji-tuhan-lewat-kau-allah-yang-hidup-mZ51F3ND4p.jpg Uci Flowdea. (Foto: Dok pribadi)

UCI Flowdea mengenalkan single rohani ketujuh berjudul ‘Kau Allah Yang Hidup’. Lagu ini resmi dirilis pada 1 Juli 2021. Ini menjadi debut lagu rohani Uci di 2021. Wanita socialpreneur ini mengaku senang sekaligus berbahagia. Pasalnya, ia bisa diberi kesempatan kembali oleh Tuhan untuk memuji nama-Nya.

Uci Flowdea mengungkapkan butuh proses sebulan dalam menciptakan lagu yang ditulisnya sendiri.

"Tuhan menolong saya dengan memberi kelimpahan berkat. Lagu ini saya tulis sendiri karena banyak waktu luang selama pandemi makanya saya berkarya untuk Tuhan,” kata Uci Flowdea.

Baca Juga: Viral Video Ustadz Abdul Somad Naik Moge, Anaknya Heboh Banget

uci

Hal tersebut tentu membuat Uci mendapatkan kepuasan tersendiri. Rupanya lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman hidupnya selama ini bersama Tuhan Yesus.

Tak sendiri, Uci mendapatkan bantuan vocal coach, Delon Thamrin. Lewat tangan dingin Delon, Uci terus melatih kemampuan vokalnya. Hingga akhirnya bisa menyelesaikannya dengan kemampuan terbaiknya.

Karena lagunya dibuat sendiri, Uci mengaku tak menemui kesulitan dan tantangan dalam proses penggarapan lagu.

"Tak ada yang sulit karena saya melakukan dengan tulus untuk Tuhan,” lanjut Uci.

Uci berharap lagu ini bisa menjadi penghibur sekaligus kekuatan bagi Flowers terkasih. Namun, Uci mengakui bahwa ia selalu ingat dengan tujuan utamanya: memuji Tuhan.

“Betapa baiknya Tuhan. Berjalan selama ini dengan Tuhan. Tuhan memberi segalanya. Saat menulis lagu ini saya teringat waktu Tuhan menyelamatkan aku,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini