Awalnya Sulit, Karena Support Dari Sutradara Della Berhasil Akting Maksimal

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 598 2432517 awalnya-sulit-karena-support-dari-sutradara-della-berhasil-akting-maksimal-DatsX7dkS9.jpg Della Puspita. (Foto: RCTI+)

DELLA Puspita, artis cantik kelahiran Malang ini terkenal karena aksinya di berbagai judul sinetron. Puluhan judul sinetron pun telah ia lewati. Mulai dari peran unggulannya sebagai antagonis, hingga menjadi sosok protagonis yang baik hati. Saat ini, Della aktif berperan sebagai Bu Ani yang berkarakteristik ‘diam seribu makna’ di sinetron Amanah Wali 5 yang diproduksi oleh MNC Picture. Di program Live Chat Plus (Live Chat Plus Diembed) RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol bersama Della secara eksklusif. Penasaran seperti apa sosok bu Ani di Amanah Wali 5?

Sinetron Amanah Wali 5 menceritakan tentang hal-hal yang sering kita jumpai di kehidupan nyata sehari-hari. Berbagai macam konflik yang ada di dalam sinetron ini selalu diselesaikan secara religius. “Karena kita yakin apapun yang Allah berikan cobaan yang diberikan ke kita semua pasti ada solusinya. ujar Della. Jadi, seperti itulah kisah dari sinetron amanah wali 5” ujar Della.

“Sinetron ini banyak mengajarkan tentang ilmu agama. Sebenarnya mengajarkan ilmu agama bukan cuma ke para penonton aja, tapi kepada pemainnya juga loh. Jadi secara tidak langsung aku banyak belajar tentang ilmu-ilmu agama yang emang aku ga tau”, jelasnya. Della berperan sebagai Ani yang dulunya adalah sosok yang bawel dan suka ghibah. Namun setelah dirinya jatuh cinta kepada pak Yusuf, ia menjadi wanita yang sholehah dan berhijab. “Doain semoga di kehidupan nyata juga bisa sholehah ya… hehehe”, ujarnya.

“Awalnya agak susah sih ya dalam mendalami peran aku di Amanah Wali ini, karena aku sudah terbiasa memainkan peran yang agak ekstrem. Kalo lagi jahat aku jahat banget, kalo lagi baik aku sampe lebay gitu. Dan aku disini harus bermain senatural mungkin, kalau ada adegan lucu aku tidak boleh melucu karena ini komedi situasi”, jelasnya.

Baca Juga: Siti Badriah Menggoda Pakai Gaun Tipis Menerawang, Body Mirip Gitar Spanyol

Menurut Della, peran ini awalnya berat, namun karena support dari sutradara dan para pemain lainnya, Della berhasil tampil maksimal. “Pembelajarannya hanya waktu yang menentukan untuk tahu kita bisa atau tidaknya, sama kegigihan kita mau belajar atau engga. Jadi kita ga selalu merasa hebat di lokasi”, ujarnya. Kemudian sudah masuk pertanyaan dari kolom komentar live chat. Pertanyaan pertama dari @DedyCahyadi, “Hai kak ceritain dong apa yang baru dari Amanah Wali tahun 2021. Cerita kedepannya akan seperti apa?”. Della menjawab, “Wih makasih Dedy Cahyadi. Pokoknya segala sesuatu yang kalian lihat di amanah wali tahun 2021 pasti terbaru karena tidak ada pengulangan. Konfliknya makin seru dan akan ada percintaan mengejutkan buat kalian semua”, ujar Della.

Penasaran seperti Bu Ani dimata Della Puspita? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini