Ma Dong Seok dan Seohyun SNSD Mulai Syuting Film Holy Night: Demon Hunters

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432512 ma-dong-seok-dan-seohyun-snsd-mulai-syuting-film-holy-night-demon-hunters-AjfTZxbh1E.jpg Ma Dong Seok dan Seohyun SNSD. (Foto: Hancinema/NYLON)

SEOUL - Ma Dong Soek dan Seohyun SNSD memulai syuting film terbaru mereka, Holy Night: Demon Hunters, pada 28 Juni 2021. Bersama kedua aktor itu, juga bergabung aktris Kyung Soo Jin, Lee David, dan Jung Ji So. 

Film yang disutradarai Lim Dae Hee itu berkisah tentang sekelompok pembasmi iblis bernama Holy Night. Tim itu dipimpin oleh Ba Woo (Ma Dong Seok) yang mampu menangkap hantu dengan tangan kosong.

Ma Dong Seok. (FOto: Hancinema)

Ba Woo dan timnya harus menghadapi organisasi misterius yang memuja iblis. Dalam tim tersebut, Ba Woo juga dibantu oleh seorang pengusir iblis bernama Sharon (Seohyun SNSD) dan Kim Goon (Lee David) yang menopang kegiatan timnya. 

Sementara itu, aktris Kyung Soo Jin dan Jung Ji So akan berperan sebagai kayak adik yang bertugas sebagai terapis dalam Holy Night. Sang adik diketahui kerap dirasuki roh jahat. 

Seohyun SNSD. (Foto: NYLON)

Sejauh ini, film yang diproduseri Ma Dong Suk lewat perusahaannya, Big Punch Pictures itu masih belum menentukan jadwal tayangnya.*

Baca juga:

Seohyun SNSD Digaet Bintangi Film Baru Bareng Ma Dong Seok

Aria Baron Berpulang, sang Kakak: Adikku Telah Pergi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini