Berita Hoax Anang Hermansyah Meninggal Dunia Tersebar, Ashanty Murka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432462 berita-hoax-anang-hermansyah-meninggal-dunia-tersebar-ashanty-murka-miw3JQcAPy.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram)

BERITA hoax Anang Hermansyah meninggal dunia tersebar di media sosial. Ashanty pun murka saat tahu Pelantun Jodohku ini diisukan meninggal.

Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan grup di Facebook yang diunggah ulang Ashanty di Instagram. Dalam postingan tersebut dikabarkan Anang meninggal dunia.

"Berita duka Innalilahi, selamat jalan untuk selamanya Anang Hermansyah semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan ikhlas," tulis salah satu postingan grup di Facebook seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (29/6/2022).

 anang

Baca Juga:

Anang Hermansyah Diduga Jalani Operasi, Azriel Kena Tifus, Ashanty: Mommy Kuat

Ketika Opa Opa Gemas Nyanyi Keroncong Galau

Menanggapi hal tersebut Ashanty pun tampak geram lantaran suaminya diberitakan seperti itu. "Parah banget sih bikin berita kaya gini," tulis Ashanty dengan emoticon wajah marah.

Di sisi lain, kondisi Anang pun terlihat masih baik-baik saja. Dia bahkan membagikan video dirinya saat berolahraga.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan. "Di Singapura sudah mulai dibuka, tapi di sini kita harus menjalani PPKM yang lebih ketat. Semuanya tetap jaga prokes dan sehat selalu," kata Anang menunjukkan jempol ke arah kamera.

Sebelumnya juga diketahui kondisi kesehatan Anang memang sempat menurun. Dia bahkan dilarikan ke rumah sakit lantaran batu ginjal yang dideritanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini