Share

Eva Arnaz hingga Kartika Putri, Deretan Artis Seksi yang Kini Mantap Berhijab

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432410 eva-arnaz-hingga-kartika-putri-deretan-artis-seksi-yang-kini-mantap-berhijab-DpvGFb19yE.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

TAHU kan Eva Arnaz, Inneke Koesherawati hingga Kartika Putri. Dulu artis cantik ini identik dengan tampilan seksinya di layar kaca.

Bahkan Eva Arnaz sendiri dijuluko ikon bom seks, karena penampilannya yang hot, Malahan Eva Arnaz ini suka pamer bulu ketek lebat saat pemotretan.

Nah, lupakan citra seksinya yang dulu, karena kini Eva Arnaz serta deretan artis cantik lainnya mantap hijrah. Ya, bahkan mereka kini mantap berhijab.

Biar enggak penasaran, berikut deretan artis seksi yang kini mantap berhijab, dirangkum MNC Portal Indonesia, Selasa (29/6/2021).

1. Inneke Koesherawati

 inneke

Inneke memulai debutnya sebagai model majalah sampul. Namanya pun semakin dikenal usai bermain dalam film dewa Gadis Metropolis pada 1991. Sejak saat itu dirinya dikenal sebagai bintang film panas.

Dalam beberapa adegan dalam film dia juga kerap berpenampilan seksi. Kini Inneke pun mengubah total penampilannya. Dia memutuskan untuk berhijab pada 2001.

Baca Juga:

Body Hot Maria Vania Busung Dada di Kolam Renang, Netizen: Vaksinasi Alami

Siti Badriah Gemas Lihat Krisjiana Cium Pengantin, Serius Nikah Lagi?

2. Eva Arnaz

eva

Aktris Eva Arnaz dikenal pada era 1980-an. Salah satu ciri khas dari penampilannya yakni bulu ketiaknya yang lebat. Dia kerap memamerkan bulu ketiaknya itu yang dianggap seksi.

Usai bermain dalam film Intan Perawan Kubu, Eva juga dikenal dengan julukan bom seks. Beberapa film dewasa lain yang dibintangimya yakni Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Midah Perawan Buronan, Jaka Sembung, Buah Terlarang, dan Terjebak Dalam Dosa.

Kini perempuan 62 tahun tersebut pun memilih untuk berhijab dan meninggalkan citra seksinya.

3. Sarah Vi

sarah vi

Sarah Vi dikenal usai penampilan hitnya dalam sinetron Inem Pelayan Seksi. Kini, dia pun memilih untuk berhijab.

Meskipun telah mengubah penampilannya, tak sedikit produser yang masih menawarinya peran sebagai pembantu seksi. Jika dahulu Sarah sempat melepas jilbab dan menutupi rambut dengan wig, kini dia tidak mau.

 

4. Kartika Putri

 kartika

Terakhir ada Kartika Putri yang dulunya juga kerap berpenampilan terbuka dan seksi. Namun perempuan kelahiran Palembang itu akhirnya memilih untuk mulai menggunakan hijab pada 10 Februari 2018.

Perjalanan menuju hijrah pun menurut Kartika bukan perkara mudah. Sempat ada penolakan sebelum akhirnya dia mantap menutupi aurat sebagai seorang muslimah. Namun kini tampaknya dirinya sudah mulai mantap untuk menutupi auratnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini