Bahas Kekerasan Mantan ART, Nindy Ayunda Disentil Askara Harsono

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2431885 bahas-kekerasan-mantan-art-nindy-ayunda-disentil-askara-harsono-KXIxhTxIYn.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Sikap Nindy Ayunda yang membongkar kekerasan mantan ART-nya, Lia Kariati mendapat sorotan Askara Harsono. Lewat kuasa hukumnya Fahmi Bachmid, Askara menyentil sikap Nindy.

"Itu sangat aneh," ujar Fahmi di Jakarta baru-baru ini.

Melalui Fahmi lagi, Askara menjelaskan bahwa baik dirinya maupun Nindy sendiri sudah memaafkan perilaku Lia.

Baca Juga:

Kisruh dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Sudah Selesai Urusannya

Disinggung Konflik dengan Nindy, Olla Ramlan: Enggak Ada yang Perlu Dikonfirmasi

Nindy Ayunda

"Saya dan keluarga sebagai pihak yang mempekerjakan babysitter Lia Karyati sudah memaafkan kejadian yang diduga terjadi kekhilafan oleh saudari Lia kepada anak kandung kedua saya pada bulan Juli tahun 2020," kata Fahmi Bachmid.

"Saya juga sudah menghukum Lia dengan kebijakan dan konsekuensi atas kejadian tersebut dengan mengeluarkan Lia Kariati sebagai babysitter pada saat itu juga yakni tepatnya pada tanggal 26 Juli tahun 2020," lanjutnya.

Selain itu, Nindy juga yang meminta Lia kembali bekerja di rumah setelah dikeluarkan.

"Setelah 3 bulan Lia diberhentikan, atau tepatnya November 2020, ibu Anindya Yandirest Ayunda sendiri yang meminta Lia Kariati untuk bekerja kembali mengurus anak saya, dan saya saat itu sebagai kepala rumah tangga mengizinkannya. Sehingga keluarga memutuskan memanggil Lia kembali untuk bekerja mengurus anak dan tidak mempermasalahkan lagi kejadian bulan Juli 2020," jelas Fahmi mewakili Askara.

Di akhir kalimatnya, Askara melalui Fahmi Bachmid kembali menegaskan bahwa pihaknya keberatan dengan sikap Nindy

"Ini kan permasalahan yang sudah selesai di bulan Juli tahun 2020. Apalagi sampai disebarluaskan melalui media elektronik dan berita online," tutup Fahmi Bachmid.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini