Soal Tuduhan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv Sempat Tawarkan Mediasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428771 soal-tuduhan-pelecehan-seksual-rian-d-masiv-sempat-tawarkan-mediasi-Ct3x6Wwfw2.jpg Rian D'Masiv. (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

JAKARTA - Musisi Rian D'Masiv sempat mengupayakan damai dengan pihak yang mengelola akun Twitter mendiang Denny Sakrie. Dia mengaku, tawaran damai awalnya datang dari orang yang mengelola akun @dennysakrie tersebut. 

“Mereka mengajak bertemu di sebuah tempat yang menurut saya tidak aman,” katanya saat ditemui awak media, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021). 

Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Meski begitu, wacana pertemuan tidak terjadi karena Rian dilarang membawa teman untuk memenuhi undangan mediasi tersebut. “Bagaimana pun saya juga harus menjaga diri dong. Karena saya tidak mau terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” ujarnya. 

Namun setelahnya, giliran Rian D’Masiv yang mengajak pemilik akun Twitter tersebut untuk bertemu dan menyelesaikan masalah mereka secara damai. Namun, tak ada jawaban dari pemilik akun tersebut. 

“Saya bilang, saya sudah di Polda Metro, pukul 13.30 WIB. Tapi, tidak ada jawaban. Centang satu, berarti pesan WhatsApp saya tidak diterima pihak mereka,” tutur pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu. 

Baca juga: Rian D'Masiv Polisikan Pemilik Akun Twitter Denny Sakrie

Tidak adanya respons dari si pemilik akun, membuat Rian D’Masiv akhirnya memilih menempuh jalur hukum. Seperti diketahui, vokalis band D’Masiv itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap putri mendiang pengamat musik Denny Sakrie.

Rian D'Masiv.

Dalam kicauannya pada 20 Juni silam, sang pengelola akun menyebut Rian pernah menggoda anak mendiang pengamat musik Denny Sakrie dan mengajaknya ke hotel pada pagi buta.*

Baca juga: 3 Kali Akting Bareng, Gong Yoo Klaim Tak Akur dengan Jung Yu Mi

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini