Lawan Pandemi Covid-19, Goodtimes Hadirkan Karya Baru

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 27 Juni 2021 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 205 2431453 lawan-pandemi-covid-19-goodtimes-hadirkan-karya-baru-43y89LSQSo.jpg Goodtimes. (Foto: Instagram)

PANDEMI yang tak kunjung usai mulai membuat musisi tanah air gelisah, salah satunya adalah kelompok musik Goodtimes. Tanpa sedikitpun surut, mereka pun sukses melahirkan karya baru.

Kendati larangan Manggung buat para musisi di tanah air masih diberlakukan dengan alasan demi menghindari kerumunan, namun proses produksi kreativitas di balik ‘layar’ terus berjalan.

Dalam lagu ini, Goodtimes menggandeng seorang musisi muda berbakat yang sudah tak diragukan kapabilitasnya di dunia musik, yaitu Ray Prasetya.

Ray Prasetya diketahui sebagai additional drummer dari banyak penyanyi papan atas di Indonesia seperti, Agnez Mo, Rossa, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati dan lainnya. Ray juga diketahui sebagai jebolan dari ajang pencarian bakat, Idola Cilik musim ketiga.

“Rasanya sebuah kehormatan banget bisa ikutan dalam project ini. Selain featuring kayak ngisi part gitar dan vocal dengan Goodtimes. Gue juga ditunjuk sebagai Produser Musik dari Album terbarunya Goodtimes. Dimana lagu Lawan sendiri masuk ke dalam Album tersebut nantinya dan juga sebagai salah satu lagu favorit gue, karena menurut gue cocok buat anthem di keadaan sekarang ini," ujar Ray Prasetya.

Yai Item sang gitaris mengatakan bahwa untuk prosesnya sendiri memang memakan cukup banyak waktu, tenaga dan pikiran, lantaran memang dalam album ini ingin sesempurna mungkin.

"Jadi memang Single Lawan dan Album Goodtimes (yang rencananya full albumnya akan dirilis Maret 2022) nanti. Dimana kita semua sepakat menunjuk Ray Prasetya sebagai Musik Produser, karena menurut kita Ray Prasetya anak muda berbakat yang sudah tidak diragukan lagi musikalitasnya, hampir semua alat musik dikuasai oleh Ray. Jadi ya menurut kita, Ray cocok dengan Goodtimes," beber Yai Item (Gitaris).

Goodtimes beranggotakan Yai Item (Gitar), Gilang Prass (Drummer)", Dea Arya Pramesti atau Bamba (Vocalis). Mereka bukanlah orang baru di jagat music tanah air. Seperti Yai Item yang diketahui adik dari penyanyi Audy Item. Kemudian Dea Arya Pramesti atau Bamba, sang vokalis juga merupakan adik dari Pia Ex Vokalis dari Utopia. Sementara Gilang Prass (Drummer) sendiri diketahui sebagai keponakan dari Tyo Nugros ex (Drumer) Dewa 19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini