Kakak Hengky Kurniawan Meninggal Dunia karena Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353028 kakak-hengky-kurniawan-meninggal-dunia-karena-covid-19-ZZ4cx4mR8Y.jpg Hengky Kurniawan (Foto: IG Hengky Kurniawan)

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Sang kakak, Andri Setiawan meninggal dunia lantaran Covid-19.

Kabar duka tersebut dibagikan oleh Hengky di Instagram pribadinya. Dia tampak membagikan beberapa slide foto kakaknya.

Baca Juga:

Intip Keseruan Artis Wisata Glamping, dari Gisel hingga Ricky Harun

Ini Alasan Hengky Kurniawan Ajukan Diri Jadi Relawan Vaksin Covid-19

Hengky Kurniawan

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan kakakku Andri Setiawan, semoga husnul khotimah," tulisnya di Instagram, Jumat (29/1/2021).

Dia juga memohon doa dan menyampaikan permintaan maaf untuk mendiang kakaknya tersebut. Tak hanya itu, dia berharap agar masyarakat dijauhkan dari virus corona.

"Mohon doanya teman-teman untuk kakak saya dan semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Mohon maaf apabila selama hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," katanya.

"Kakak saya meninggal karena Covid-19," imbuhnya di kolom komentar.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari warganet dan rekan artis. Seperti, Sahrul Gunawan yang ikut menyampaikan ucapan belasungkawa kepadanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga husnul khotimah, turut berduka pak Wabup @hengkykurniawan," tulis Sahrul Gunawan.

"Haturnuhun pak Wabup, mohon doanya," balas Hengky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini