Ivan Gunawan Terima Rp500 Juta Tunai dari Pengusaha Cantik Maharani!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430760 ivan-gunawan-terima-rp500-juta-tunai-dari-pengusaha-cantik-maharani-WLLvuWHyFt.jpg Ivan Gunawan. (Foto: YouTube)

IVAN Gunawan baru membagikan keseruannya saat bertemu sahabatnya yaitu Maharani Kemala. Maharani merupakan pengusaha yang sukses di dunia kecantikan. Karena keberhasilan bisnisnya yang dirintis bersama Shandy Purnamasari, ia sering disebut-sebut sebagai Crazy Rich Bali.

Pada vlog Ivan Gunawan terlihat ia mengajak Maharani untuk belanja bersama. Lalu Ivan mengungkapkan bahwa Maharani akan memberinya uang juta untuk renovasi kolam renang. Ivan mengaku telah membeli sebuah rumah namun masing perlu renovasi di beberapa bagian.

“Ini aku lagi mau janjian ketemu sama momsky Maharani, mommy hari ini mau ngasih gue uang buat renovasi kolam renang” tutur Ivan.

Baca Juga: Krisjiana Gendong Siti Badriah Pakai Bikini, Netizen: Ada yang Nonjol Apa Bang?

Ivan pun sampai di sebuah pusat perbelanjaan dan mengunjungi salah satu toko sambil menunggu Maharani tiba. Ivan yang sedang melihat-lihat tertarik pada sebuah tas berwarna coklat, ia pun berniat untuk menunggu sampai Maharani menawarinya tas tersebut.

“Eh enak gak sih udah mau dikasih uang buat renovasi terus masa minta tas lagi” ujar Ivan.

Akhirnya Maharani datang dan Ivan langsung menyambutnya dengan pelukan. Kemudian Ivan mulai memancing Maharani supaya ia menawari Ivan sesuatu untuk dibeli.

“Kan mommy bilang apa, uang tuh gak dibawa mati, udah jalan aja” tutur Ivan.

“Terus kamu gak belanja?” tanya Maharani.

“Mommy gak nanya aku mau apa? Kemarin Keanu dibelanjain” tutur Ivan.

“Apa yang lu suka?” tanya Maharani

Ivan langsung senang mendengar ucapan dari sahabatnya tersebut, ia langsung meminta pegawai toko untuk mengambilkan tas incarannya. Kemudian Ivan menerima uang tunai sebesar Rp 500 juta dari Maharani yang diletakkan di sebuah koper.

Yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini