Kronologi Pandji Pragiwaksono Kena Covid-19 Kedua Kali: Gue Teledor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430723 kronologi-pandji-pragiwaksono-kena-covid-19-kedua-kali-gue-teledor-9HXLNUW2qC.jpg Pandji kena Covid-19. (Foto: Instagram)

PANDJI Pragiwaksono terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Sang aktor sekaligus stand up comedian ini sebelumnya juga pernah kena Covid-19 di 2020.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Pandji melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami gejala apapun terkait Covid-19, alias OTG.

"Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi). Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98," ungkap Pandji pada keterangan foto di Instagramnya.

panji

Baca Juga:

Nia Ramadhani Suka dengan Posisi Ini saat di Ranjang

Krisjiana Gendong Siti Badriah Pakai Bikini, Netizen: Ada yang Nonjol Apa Bang?

Lewat unggahannya, Pandji tampak memohon maaf lantaran dirinya kembali positif Covid-19. Pasalnya hal tersebut terjadi lantaran keteledorannya yang masih saja berkeliaran di tengah situasi pandemi.

"Mohon maaf krn keteledoran gue shg akhirnya positif Covid lagi utk kedua kalinya & merepotkan semua. Saat ini gue isoman di rumah. Mila & anak2 sudah PCR test, kami menunggu hasil bbrp jam ke depan. Semua yg ketemu gue dlm seminggu ke belakang sudah dihubungi & diminta hasil swabnya," jelasnya.

"Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir. Area yg gue datengin adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang. Gue umumin krn kalau elo merasa bertemu atau berpapasan dgn gue, mohon maaf tapi gue usulkan utk PCR atau antigen tes. Doa gue agar hasilnya negatif," sambungnya.

Mengetahui bahwa dirinya positif, Pandji mengaku langsung menutup kantornya dan meminta para karyawan untuk bekerja dari rumah. Ia pun langsung memberitahu bahwa dirinya positif kepada pihak RT dan Puskesmas.

Lebih lanjut, bintang film Insya Allah Sah ini mengaku sangat menyesal lantaran kembali dinyatakan terpapar Covid-19. Sebab dirinya sudah berkali-kali diingatkan untuk berdiam diri di rumah, tetapi ia justru bepergian dan tidak memperdulikan kondisi pandemi yang semakin parah.

"Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masy sekitar," paparnya.

"Apabila ada pertanyaan lanjutan silakan diajukan langsung kepada gw, mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanannya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini