Wajah Penuh Lebam, Elma Theana Bantah sang Ibunda Jadi Korban Penganiayaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430690 wajah-penuh-lebam-elma-theana-bantah-sang-ibunda-jadi-korban-penganiayaan-7o5yaf9KhF.jpg Elma Theana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Elma Theana angkat bicara soal video sang ibunda, Waty Siregar, yang beredar luas. Kondisi artis senior itu jadi sorotan karena tampak memprihatinkan dan wajahnya penuh lebam.

Demi membantah kabar miring soal penampilan wajah sang ibunda yang memar, Elma langsung membeberkan penyebabnya. Rupanya, sang ibunda memang sempat jatuh sebelum video itu diambil.

Elma Theana

"Kondisinya ibu saya emang habis jatuh dari kamar mandi, jadi memang mukanya memar dan biru," kata Elma dalam video pernyataannya, dikutip pada Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:

Sempat Jadi Figuran, Elma Theana Akui Digaji Rp7.000

Somasi Dugaan Malapraktik Diabaikan, Elma Theana: Kami Siap Blow Up Kliniknya

Kakak Sonny Septian ini menegaskan bahwa video itu dibuat setelah menerima bantuan dari organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56. Sehingga, wajar sang ibunda terlihat sedih karena terharu menerima bantuan.

"Jadi, setelah mendapat bantuan tersebut, ibu saya diwawancara dengan sangat terharu dan bangga, sedih, beliau berkomentar," kata Elma.

"Video itu dibuat tidak ada maksud apa-apa atau video itu dibuat bukan karena ada kejadian apa-apa, tidak," lanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini