Masih Bersikeras, DSP Media: Tak Ada Konfirmasi APRIL Lakukan Bullying

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430535 masih-bersikeras-dsp-media-tak-ada-konfirmasi-april-lakukan-bullying-uLKYAyNQeV.jpg APRIL (Foto: News1)

SEOUL - DSP Media menanggapi pernyataan pihak Lee Hyunjoo setelah adik sang idol dinyatakan bersih dari tuntutan pencemaran nama baik. Agensi APRIL tersebut menyatakan polisi sama sekali tidak menyiratkan Naeun cs melakukan bullying.

"Beberapa media melaporkan investigator memutuskan adik Lee Hyunjoo bebas dari tuntutan setelah membenarkan bahwa dia dibully oleh para member (APRIL), tapi itu jauh dari kebenaran sebenarnya," kata DSP Media dalam pernyataannya, seperti dilansir Soompi, Kamis (24/6/2021).

APRIL

"Tidak ada konfirmasi soal para member terlibat dalam bullying. Tuntutan dibatalkan dengan alasan tertuduh tidak terbukti menuliskan informasi salah dalam unggahannya," lanjut DSP Media.

Baca Juga:

Hyunjoo Buka Suara, Akui Dibully Personel APRIL hingga Nyaris Bunuh Diri

Polisi Benarkan APRIL Lakukan Bullying, Adik Hyunjoo Dinyatakan Tak Bersalah

Dalam kesempatan itu pula agensi mengungkapkan apa yang mereka klaim sebagai pernyataan resmi pihak kepolisian soal kasus pencemaran nama baik adik Lee Hyunjoo.

"'Tuntutan dihentikan karena sulit untuk mengatakan apakah ada niat untuk melakukan pencemaran nama baik dan adanya kesalahan informasi,'" ungkap DSP Media mengutip pernyataan kepolisian.

APRIL

Sehari sebelumnya, pihak Lee Hyunjoo mengumumkan adiknya dinyatakan bebas dari tuduhan pencemaran nama baik atas unggahannya tentang bullying yang diterima sang kakak. DSP Media memasukkan tuntutan tersebut pada adik Hyunjoo usai yang bersangkut membuat postingan pada 28 Februari, yang menyudutkan APRIL.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini