Tak Pernah Keluar Rumah, Begini Cara Tasya Farasya Tertular Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430491 tak-pernah-keluar-rumah-begini-cara-tasya-farasya-tertular-covid-19-Kp6Q0AqFx0.jpg Tasya Farasya (Foto: IG Tasya Farasya)

JAKARTA - Tasya Farasya juga menjadi salah satu figur publik yang terkena Covid-19. Lewat akun Instagram miliknya, Tasya mengungkapkan kabar tersebut.

Sebelumnya, ibu satu anak tersebut memang sempat vakum dari sosial media selama beberapa waktu belakangan. Hal tersebut membuat netizen penasaran dengan keadaan dari Tasya, mengingat kembaran dari Tasyi Athasyia itu kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di sosial media.

"Hi guys aku positive covid tapi udah enakan banget sekarang. Miss u all! Maaf ya yang pada nyariin, asli sweet banget kalian semua lov uuu!," tulis Tasya pada Instagram Storynya.

Baca Juga:

Atta Halilintar hingga Tasya Farasya Galang Dana untuk Palestina

Alami Keguguran, Tasya Farasya: Till We Meet Again

Tasya Farasya

 

"Kemarin sempat hectic banget dan anxiety banget, tapi sekarang sudah sangat sangat better. Kita segera bermain makeup dan skincare review bersama lagi ya !!," sambungnya.

Dalam akun Instagramnya, Tasya menyebut bahwa sebelum akhirnya positif Covid, dirinya tidak pernah keluar dari rumah. Ia justru menyebut bahwa dirinya terpapar virus corona dari asisten rumah tangganya.

"Ada keluar-keluar rumah nggak kak sebelumnya? Semoga cepat kembali negatif lagi ya kak Tasya," tanya salah satu netizen.

"Kaga ada, kenanya dar art," jawab Tasya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini