Atta Halilintar hingga Tasya Farasya Galang Dana untuk Palestina

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 33 2409688 atta-halilintar-hingga-tasya-farasya-galang-dana-untuk-palestina-TelKJAypRB.jpg Penggalangan dana untuk Palestina oleh Atta Halilintar dan Tasya Farasya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Konflik yang terjadi di Palestina menggugah hati masyarakat dunia, termasuk selebriti Indonesia. Beberapa dari mereka, seperti Atta Halilintar dan Tasya Farasya menggalang dana untuk membantu masyarakat setempat.

Baca Juga:

Alami Keguguran, Tasya Farasya: Till We Meet Again

Sebelum Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ngaku Ngidam Duluan

Menggunakan platform media sosial masing-masing, para public figure ini mengumpulkan dana dari masyarakat untuk disalurkan kepada rakyat Palestina. Artis-artis ini mencantumkan link tempat donasi di bio media sosial masing-masing.

1. Atta Halilintar

Suami Aurel Hermansyah ini memasang link kitabisa.com untuk menggalang dari netizen. Menurut keterangan Atta, hanya dalam waktu setengah hari saja, dana yang terkumpul sudah mencapai Rp1 miliar.

"Takbir!!! Alhamdulilllah 12 jam lebih sudah Rp1 miliar. Makasih banyak orang baik. Yok kita gas terus. Bismillah," tulis Atta dalam postingannya.

Atta Halilintar

2. Fadil Jaidi

Fadil mengunggah laman berisi link untuk donasi di Instagramnya. Donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk pangan dan pertolongan pertama medis bagi warga terdampak di daerah Amoghraqa, Beit Hanoun dan Gaza.

Fadil Jaidi

"Masih enggak nyangka kalian bisa mengumpulkan 1 Miliar dalam 3 jam!!! Terharu banget sama semua. Kalian jadi bukti kalau di dunia ini masih banyak orang baik," terang Fadil.

3. Tasya Farasya

Tasya Farasya tak mau kalah dari dua rekannya. Dia tak bisa tinggal diam melihat konflik berdarah yang sedang terjadi di Palestina.

Tasya Farasya

"Enggak akan bisa tidur nyenyak kalau aku hanya berdiam. Ini bukan cuma sebatas tentang agama, ini tentang kemanusiaan. Acknowledge it, share it, donate! Apapun yang bisa kita lakukan as long as bukan hanya berdiam. Makasih teman-teman. Link di bioku," papar Tasya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini