Mewahnya Rumah Monica Soraya, Wanita yang Mengadopsi 13 Anak

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430161 mewahnya-rumah-monica-soraya-wanita-yang-mengadopsi-13-anak-otYrgJIHlX.jpg Mewahnya rumah Monica Soraya. (Foto: YouTube Boy William)

PADA konten ‘Dibalik Pintu’ kali ini Boy William mengunjungi rumah mewah Monica Soraya. Monica Soraya merupakan arsitek yang pernah menjadi produser beberapa film layar lebar. Kini ia merupakan Ketua Umum dari Bidadari Indonesia, yaitu ormas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Saat masuk ke rumah Monica, Boy pun kaget melihat megahnya interior rumah tersebut.

“Tau gak rumah ini serasa kayak apa?” tanya Boy.

“Kayak dimana?” tanya Soraya.

“Disneyland. Aku ngeliat setiap sudutnya ada jam dinding kayak di Disneyland” tutur Boy.

Rupanya dugaan Boy benar, Monica mengaku sangat suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan Disney. Ia pun mengajak Boy untuk melihat ruangan Disney yang ada di rumahnya. Bagi Monica ruangan tersebut adalah ruangan yang paling berharga.

Ruangan Disney tersebut dipenuhi dengan koleksi figurin tokoh-tokoh Disney. Monica mengungkapkan ia telah mengumpulkan barang-barang tersebut selama bertahun-tahun dari seluruh Disneyland yang ada di dunia.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Nungging Belahan Dadanya Ngintip, Netizen: Ughhhh

Wulan Guritno Umumkan Film Jakarta Vs Everybody Tunda Tayang, Tampilan Seksi Jadi Sorotan

Saat berjalan di koridor atas, Boy merasa seperti berada di koridor hotel saking indahnya desain rumah Monica. Kemudian mereka memasuki ruang makan yang sangat luas dilengkapi dengan banyak kursi dan meja besar.

Monica dikenal sebagai ibu yang mengadopsi sebanyak 13 anak. Boy pun mengunjungi dan menyapa anak-anak Monica yang berada di ruangannya. Ia pun mulai bercerita bagaimana pertama kali ia mengadopsi seorang anak.

Rupanya Monica sempat dihubungi oleh seorang wanita yang kesulitan merawat bayinya karena masalah ekonomi.

“Saya gak tahu juga dia tahu telfon saya darimana, tiba-tiba menghubungi saya dan pada saat itu saya langsung percaya bahwa dia memang harus saya bantu” tutur Monica.

Yuk simak cerita-cerita dari Monica hanya di YouTube channel Boy William!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini