Nelusur, Series Perjalanan Horor dan Mistis Sara Wijayanto

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 206 2430480 nelusur-series-perjalanan-horor-dan-mistis-sara-wijayanto-gxC02zWhzA.jpeg Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Foto: IG Sara Wijayanto)

JAKARTA - Sara Wijayanto terkenal karena kemampuannya melihat dan membaca hal gaib di setiap tempat yang disambangi.

Berkat kemampuan tersebut, Sara Wijayanto bersama sang suami, Demian Aditya, sang adik Wisnu Hardana dan juga Fadi Iskandar membuat konten misteri DiaryMisteriSara di Youtube.

Belum puas dengan konten tersebut, Sara kembali menghadirkan program horor dan mister bertajuk Nelusur. Nelusur adalah sebuah perjalanan dari DiaryMisteriSara.

Baca Juga:

Sara Wijayanto Curhat Jadi Anak Indigo: Capek tapi Colorful

Cerita Sara Wijayanto Tinggal Bareng Kuntilanak

Sara Wijayanto

"Pada suatu hari kami mendapatkan tawaran dari Inspire Production yang kami anggap dapat mewujudkan hal-hal yang sepertinya cukup sulit apabila kami lakukan lewat diarymisterisara," ujar Demian menjelaskan latar belakang berdirinya program Nelusur, dalam keterangan resminya kepada media, Kamis (24/6/2021).

Perbedaan mendasar dengan DiaryMisteriSara di Youtube adalah, Nelusur mencoba menyampaikan cerita dari sebuah lokasi yang datangi, dengan harapan bisa mendapatkan pesan baik dan bisa berbagi dengan pemirsanya.

"Hal inilah sebuah kesempatan yang akhirnya membawa kami kepada nama Nelusur, kami telah menelusuri tempat-tempat yang sebagian diantaranya bisa dibilang sangat sulit digunakan untuk kepentingan syuting horror, salah satu diantaranya adalah tempat bersejarah Lawang Sewu yang terletak di Semarang," jelas Demian.

""Jujur kami tidak pernah tahu apa yg kami temukan disana sampai akhirnya kami tiba di lokasi syuting. Chapter.1 adalah awal dari perjalanan 5 kota dalam rangkaian Nelusur, pastinya dalam setiap kota yang kami singgahi akan membawa pesan dan kesan tersendiri dalam penelusuran kami," ungkap salah satu team Sara dan Demian.

Perjalanan DiaryMisteriSara dalam chapter Nelusur ini akan di bagi dalam 8 chapter, yang akan di mulai pada tanggal 25 Juni 2021 ini dengan pembukaan Chapter.1 di Kabupaten Cirebon dan mengambil lokasi di gedung bekas rumah sakit .

Program Nelusur ini tiketnya dapat dibeli hanya Rp 20 ribu per episodenya.

"Di samping itu promosi program Nelusur ini juga sampai ke Negeri Korea Selatan yang dilakukan oleh Pihak Inspire Production, pertama kalinya program horor yang tembus promosi sampai ke negeri Korea Selatan, branding kita dipasang di Gangnam, Hongdae dan Myeongdong," kata Demian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini