Wulan Guritno Umumkan Film Jakarta Vs Everybody Tunda Tayang, Tampilan Seksi Jadi Sorotan

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429794 wulan-guritno-umumkan-film-jakarta-vs-everybody-tunda-tayang-tampilan-seksi-jadi-sorotan-7jicPSyGWb.jpg Wulan Guritno. (Foto: Instagram/@wulanguritno)

RENCANA film Jakarta VS Everybody yang diputar di bioskop pada 24 Juni 2021 terpaksa diundur. Wulan Guritno langsung mengumumkannya, namun penampilan seksinya malah jadi sorotan.

Melalui konten yang diunggah di Instagram pada Selasa (22/6/2021), Wulan tampil seksi mengenakan baju crop top putih yang memperlihatkan body goals. Ia kemudian menuliskan caption yang berisikan pengumuman terkait penundaan jadwal tayang film terbarunya tersebut.

 wulan

Baca Juga:

Maria Vania Menggoda Pakai Bikini Hijau, Netizen: Aku Cewek Gemetar Lihatnya

Nora Alexandra Nyerah Ingatkan Jerinx: Monggo Tanggung Jawab jika Ada Apa-Apa

“PENUNDAAN PENAYANGAN @jakartavseverybody.film EVERYBODY VS COVID," tulis Wulan Guritno dalam caption.

"Merespons situasi yang terjadi pada saat ini, tentang meningkatnya penyebaran Covid-19. Serta aturan pembatasan yang telah diberlakukan pada beberapa kota, maka dengan berat hati kami memutuskan menunda penayangan film JAKARTA VS EVERYBODY sampai dengan batas waktu yang belum dapat ditentukan,” sambungnya.

Tak lupa, model berusia 40 tahun tersebut juga turut mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang ada serta menyampaikan harapannya agar pandemi Covid-19 bisa cepat teratasi di Indonesia

“Besar harapan kami situasi ini bisa segera membaik, karena kami tahu bagaimana sulitnya Bioskop bertahan hidup di masa-masa pandemic ini."

"Mari bersama-sama kita menaati semua prosedur kesehatan yang telah di tetapkan, agar kita bisa segera bertemu di Bioskop. Peluk erat untuk semua pecinta Film Indonesia,” lanjut Wulan.

Adapun Film Jakarta Vs Everybody bercerita tentang seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol), yang memutuskan merantau ke Jakarta untuk menggapai cita-cita nya. Dom bercita-cita untuk bisa menjadi aktor, namun dalam perjalannya meraih impian tersebut, ia justru mendapatkan pelecehan. Demi menyambung hidup di Jakarta, Dom mau melakukan apa saja.

Suatu ketika Dom bertemu dengan sepasang kekasih yaitu Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno). Mereka lalu menawari Dom sebuah pekerjaan untuk menjadi kurir narkoba. Dom pun menerima pekerjaan terlarang tersebut. Berawal dari situ, perjalanan hidup Dom yang sesungguhnya dimulai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini