Cerita Shireen Sungkar Minta Uang ke Artis demi Bantu Teman, Maia Estianty Kasih Rp500 Ribu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429734 cerita-shireen-sungkar-minta-uang-ke-artis-demi-bantu-teman-maia-estianty-kasih-rp500-ribu-X0LyOzUHOc.jpg Shireen Sungkar minta uang ke artis (Foto: IG Shireen Sungkar)

JAKARTA - Aktris Shireen Sungkar mengungkapkan cerita lucu yang pernah dialaminya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia mengaku sempat membantu temannya yang membutuhkan uang dengan datang ke rumah-rumah artis.

"Jadi ceritanya waktu SMP kita bertiga naik bajaj, jadi tuh kita butuh uang untuk temen kita yang orang tuanya ada masalah," kata Shireen seperti dikutip dari MAIA ALELDUL TV, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:

4 Potret Gaya Hijab Shireen Sungkar, Syari dan Modis

Jokes Receh Teuku Wisnu Bikin Netizen Ngakak

Shireen Sungkar

"Karena kita mikirnya artis kan banyak duit terus butuhnya waktu itu 300 ribuan buat bayar SPP kan anak SMP zaman dulu dapet duitnya dari mana. Mau minta orang tua enggak enak," lanjutnya.

Shireen pun kemudian mengaku awalnya sempat mendatangi rumah Inul Daratista di Pondok Indah. Sayang saat itu sang pedangdut tidak ada di rumahnya.

Dia dan teman-temannya pun kemudian akhirnya menuju rumah Maia Estianty saat masih tinggal dengan Ahmad Dhani di kawasan yang sama.

"Terus akhirnya ke rumah Bunda yang di Pondok Indah, tukang bajajnya kan juga tahu ya. Terus disamperin 'kenapa mba,' akhirnya dijelasin kita butuh dana nih terus disuruh masuk terus kita bisa kerja apa nih. Oh ya udah ditanyain mau nyuci piring enggak, kita bilang mau," paparnya.

Shireen dan teman-temannya pun kemudian disuruh masuk ruangan lain yang ternyata ada Maia dan partnernya dulu. Kemudian mereka justru ditanya terkait lagu terbaru Maia.

"Aku bilang bagus, kita dikasih Rp500 ribu. Kan di amplopin gitu eh ternyata Rp500 ribu isinya. Temen aku juga padahal nyuci piringnya peres-peres aja," katanya.

Shireen pun mengungkapkan kejadian tersebut tak akan dilupakan olehnya. Mendengar hal tersebut Maia pun kembali mengingatnya dan memuji aksi Shireen dulu.

"Tapi dia dulu mau loh untuk bantu temen, mulia sekali," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini