Profil Gary Iskak, yang Tengah Berjuang Lawan Kanker Hati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429288 profil-gary-iskak-yang-tengah-berjuang-lawan-kanker-hati-Wwg9DPYWNT.jpg Gary Iskak (Foto: IG Gary Iskak)

JAKARTA - Gary Iskak menggegerkan publik ketika kabar dirinya mengidap penyakit kanker hati menyeruak. Potret memprihatinkan sang aktor yang terbaring lemah dengan alat bantu pernafasan di rumah sakit, beredar luas di media sosial.

Namun, kondisi Gary kini sudah membaik, dilihat dari aktivitasnya di media sosial. Para rekan selebriti juga silih berganti memberi semangat dan doa agar dirinya cepat pulih.

Berbicara tentang Gary Iskak, sosoknya tentu sudah dikenal luas masyarakat di Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 10 Juli 1973 ini memang berasal dari keluarga seniman.

Baca Juga:

Misi Mulia Gary Iskak Jika Nanti Sembuh dari Sakit Kanker Hati

Sahabat Ungkap Dugaan Penyebab Gary Iskak Sakit Kanker Hati

Gary Iskak


Sang kakek, R. Iskak adalah sutradara dan penggubah musik. Ayah Gary, Irwan Iskak pun memiliki saudara kandung yang berlatar belakang sebagai bintang film, yakni Boy Iskak, Indriati Iskak, dan Alice Iskak.

Gary sendiri memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2000 lewat film berjudul Bintang Jatuh. Debut itu mengantarkannya sukses membintangi puluhan judul film.

Di antaranya adalah 30 Hari Mencari Cinta (2004), Ungu Violet (2005), D'Bijis (2006), Benci Disko (2009), Bidadari-Bidadari Surga (2012), Kawin Kontrak 3 (2013), Insya Allah Sah (2017), dan yang terbaru adalah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020).

Wajah tampan Gary juga sering wara-wiri di sejumlah sinetron. Ia pernah membintangi Buku Harian Baim (2010), ABG Jadi Manten (2013), Emak Ijah Pengen ke Mekah (2014), dan Pesantren Rock n' Dut (2020).

Kehidupan pribadi Gary tak semulus perjalanan kariernya. Ia pernah menikah dengan Sabrina R. Bonita yang akrab disapa Gina. Namun, pernikahan yang dikaruniai seorang putra itu berakhir pada 2008.

Gary akhirnya menikah lagi dengan Richa Novisha pada 2009. Rumah tangganya itu juga menjadi sorotan publik dengan kemunculan perempuan yang mengaku mantan pacar sang aktor dan meminta pertanggungjawaban atas anak yang dilahirkan.

Berkali-kali diterpa isu perselingkuhan, namun rumah tangga Gary dan Richa tetap bertahan hingga kini. Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran dua anak, Muhammad Adilla Rafisya dan Taqya Zahra Mikaela Iskak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini