Liquid Silva, Penyanyi Kanada yang Tertarik Bikin Lagu Bahasa Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 205 2429293 liquid-silva-penyanyi-kanada-yang-tertarik-bikin-lagu-bahasa-indonesia-ny7eoDK7xU.jpeg Liquid Silva (Foto: Ist)

JAKARTA - Rapper Liquid Silva merupakan penyanyi sekaligus produser asal Kanada. Dirinya mencoba berkarier di Indonesia.

Berkarier di Indonesia, tentunya ia beradaptasi dengan menghadirkan sebuah single berbahasa Indonesia pula. Dirinya merasa tertantang bisa membuat lagu bahasa asing baginya.

"Saya sudah lima tahun menetap di Indonesia, membuat lirik bahasa Indonesia adalah tantangan buat saya," kata Liquid Silva.

Baca Juga:

Maria Vania Jago Kayang Pamer Bra Pink, Netizen: Robek Nih Celanaku

Siti Badriah Asyik Joget TikTok, Anunya Krisjiana Kok Malah Ditepak

Liquid Silva

Dirinya menghadirkan lagu berjudul Mantab. Baginya lagu tersebut dihadirkan untuk menghargai para fans yang kebanyakan dari Indonesia.

"75 persen pendengar saya dari Indonesia," lanjut Liquid Silva.

Soal alasan menghadirkan lagu berjudul Mantab, karena pengalamannya saat berada di Indonesia. "Konsep lagu ini muncul ketika saya bekerja di klub, saya mengamati kriteria laki-laki yang dipilih oleh perempuan cantik sambil clubbing hingga akhirnya terucap kata mantap," imbuh Liquid Silva.

Di bawah arahan Aquarius Musikindo, Liquid Silva telah merilis single berjudul Mantab pada 18 Juni. Dalam lagu tersebut, dirinya menghadirkan EDM dan instrumen tradisional.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini