Agnez Mo Dirikan Klinik Vaksin Gratis, Netizen: Menginspirasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 33 2427610 agnez-mo-dirikan-klinik-vaksin-gratis-netizen-menginspirasi-LiUnUeMcj8.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram Agnez Mo)

JAKARTA - Kiprah penyanyi Agnez Mo di dunia musik tidak diragukan lagi. Dia kini sukses berkiprah di kancah internasional.

Selain sukses di dunia musik, Agnez juga dikenal sebagai sosok yang peduli lingkungan. Dia bahkan memberikan gebrakan baru untuk masyarakat Indonesia dengan membangun klinik vaksin gratis, AG Peduli.

Hal tersebut diketahui dari unggahan pelantun Matahariku tersebut di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Nasihat Agnez Mo Buat Shakira Jasmine Percaya Diri Bernyanyi

Agnez Mo Pamer Paha, Netizen Fokus pada Tato Barcode

Agnez Mo Bawakan Lagu Nanana di Acara Billboard Indonesia Music Awards 2020

"Ayah baptis saya dan saya mempersembahkan (kilink) AG Peduli. Kami akan memberikan sedikit tur ke kalian tentang klinik kami yang kami bangun sehingga kalian bisa memberikan vaksin gratis," tulis Agnez seperti dikutip MNC Portal Indonesia di Instagram, Sabtu (19/6/2021).

Agnez kemudian mengatakan program tersebut sejatinya sudah berlangsung lama. Namun baru kali ini dirinya mempublikasikannya di media sosial.

Klinik tersebut juga bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, Jakarta Utara dengan dukungan lebih dari 60 tenaga kesehatan dan 12 relawan non tenaga kesehatan.

"Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulans, ruang gawat darurat, lab, dan lain-lain," imbuhnya.

Tak hanya itu, klinik tersebut juga menyediakan makanan bagi mereka yang datang untuk mendapatkan vaksin. Agnez pun kemudian mengajak masyarakat untuk turut mendapatkan vaksin gratis di kliniknya itu.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang memuji aksi Agnez tersebut.

"Gila, diem-diem udah buat kliniknya dong wkwkwk yang pada sombong pamer bagi-bagi masker minggir dulu," tulis netizen.

" Nah ini baru public figur bener, Insya Allah pahala mengalir tanpa putus barangsiapa yang berbagi dalam kebaikan banyak umat," sahut yang lain.

"Orang yang sangat menginspirasi, tidak diragukan lagi kamu punya banyak cinta. Tuhan memberkatimu," kata yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini