Keluarga Minta Anji Direhabilitasi, Hasil Asesmen Keluar 3 Sampai 7 Hari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 33 2427592 keluarga-minta-anji-direhabilitasi-hasil-asesmen-keluar-3-sampai-7-hari-PtaD3rHleP.jpg Anji (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihantanto alias Anji masih harus menunggu hasil asesmen untuk tahu apakah dirinya akan direhabilitasi atau dipenjara. Seperti diketahui, sebelumnya pihak keluarganya telah meminta sang musisi untuk menjalani rehabilitasi.

Pelantun Dia tersebut juga telah menjalani asesmen di BNN Provinsi DKI Jakarta pada 16 Juni 2021. Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari hasilnya akan keluar sekira pekan depan.

Baca Juga:

Dampingi Anji Usai Terjerat Kasus Narkoba, Wina Natalia Dapat Dukungan Rekan Artis

Reaksi Anji saat Ditanya Alasan Pakai Narkoba

Tangan Diborgol, Anji Dihadirkan di Polres Jakarta Barat

"Hari ini agendanya hanya asesmen saja, hasilnya keluar antara 3 sampai 7 hari," kata Harry seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (19/6/2021).

Harry juga mengakui masih belum mengetahui secara pasti terkait hasil asesmen tersebut akan mengarah kemana. Namun yang pasti jika hasil asesmen tersebut sudah keluar pihaknya akan mengungkap kembali keputusan untuk Anji.

"Hasil dari asesmen tersebut berupa rekomendasi yang dilakukan oleh tim asesmen terpadu. Hasil asesmen tersebut akan kamu sampaikan lebih lanjut nanti dari hasil asesmen tersebut," imbuhnya.

Meskipun demikian, Harry mengatakan penyidikan terhadap Anji akan terus berjalan. Saat ini, suami Wina Natalia itu juga telah ditahan di Polres Jakarta Barat.

"Untuk proses penyidikan tetap berjalan Anji saat ini telah dilakukan penahanan jadi mekanisme penyidikan terus berjalan. Asesmen ini merupakan hak juga dari pihak Anji selaku penyalahgunaan narkotika,"katanya.

Sebelumnya, Anji ditangkap di salah satu perumahan kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Anji diketahui sendiri di dalam ruangan studio di rumahnya. Dia diduga menyimpan narkotika jenis ganja. Selain di Cibubur, penyidik juga menemukan barang bukti narkotika lain di Bandung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini