Gandeng Herjunot Ali di Video Klip, Manda Cello Mengaku Bahagia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 205 2427733 gandeng-herjunot-ali-di-video-klip-manda-cello-mengaku-bahagia-UDLRmUTyfr.jpeg Manda Cello (Foto: IG Manda Cello)

JAKARTA - Manda Cello saat ini tengah bersiap melahirkan karya terbarunya. Meski masih merahasiakan judul lagunya, namun ia mengaju menyiapkan sebuah kejutan.

Tak tanggung-tanggung, Manda Cello mengajak Herjunot Ali sebagai model video klipnya.

"Hari ini adalah hari bahagia aku. Hari ini kebetulan aku lagi ada kegiatan syuting video klip untuk single terbaru aku masih rahasia. Insya Allah launching-nya pertengahan Juli jadi nanti pada tahu seperti apa," kata Manda Cello.

Bagi Manda, karya kali ini dirasa spesial lantaran ada relasi antara cerita lagunya dengan percintaannya yang dia tengah jalani kini. Sebab, percintaan belum direstui oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga:

Manda Cello Rela Belajar Tari Balet Demi Video "Tak Tergantikan"

Gandeng Ade Govinda, Manda Cello Siapkan Lagu Baru

Manda Cello

"Sebenarnya dari lagu ini universal banget dari artinya. Jadi ada sebuah pasangan yang nggak jodoh atau yang beda agama, nggak bersatu, nggak bisa bersama, nggak bisa saling memiliki sepenuhnya tapi mereka itu saling bergantung," ujar Manda.

Tak cuma Herjunot Ali, Manda juga dibantu oleh Ade Govinda untuk menciptakan lagu itu sekaligus untuk memproduserinya.

"Pop mellow (melankolis) yang nyiptain Ade Govinda, jadi tahu lah yang nyiptain gimana yang pasti bagus banget lagunya," ungkapnya.

Rasa bangga tak bisa ditutupi Manda Cello bekerja sama dengan Ade yang tengah booming lewat lagu Tanpa Batas Waktu yang menjadi Ost Ikatan Cinta.

"Perasaan bangga, iya, secara lagunya Ade juga juga booming, terus yang terakhir akhir Tanpa Batas Waktu itu meledak banget ya, sampai jadi soundtrack sinetron terus. Jadi senang iya, bangga iya, jadi minta doanya aja semoga lagunya bisa sama kaya karya-karyanya yang lain," ungkapnya.

"Kebetulan suka banget sama sinetron itu dan kebetulan alhamdulillah bisa kesampean bisa bawain lagu dari Ade Govinda," lanjutnya.

Ade Govinda sebagai pencipta lagu dan produser mengaku senang lagu miliknya dibawakan oleh Manda Cello.

"Ya, waktu itu Manda datang ke aku minta bikinin lagu tapi memang yaitu dia, kadang kita ada lagu, nggak mesti cocok sama siapa pun itu. Jadi proses untuk saling bertemu dan cocok sama lagu ini alhamdulillah hasil yang kita raih puas banget semuanya," kata Ade Govinda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini