Manda Cello Rela Belajar Tari Balet Demi Video "Tak Tergantikan"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 205 2175871 manda-cello-rela-belajar-tari-balet-demi-video-tak-tergantikan-ODJ3hjnpd5.jpeg Manda Cello (Foto: Okezone)

JAKARTA - Manda Cello tampaknya tidak main-main dalam menggarap video klip terbarunya bertajuk Tak Tergantikan. Manda rela mengubah idealismenya demi menyampaikan pesan pada lagu tersebut.

Saat syuting klip 'Tak Tergantikan', Manda Cello terlihat berbeda. Biasa bergaya tomboy dan sporty, justru Manda kini menampilkan sisi feminimnya.

"Dalam video klip Manda ingin menunjukkan sisi kewanitaan, elegan dan anggun. Karena kan Manda memang sukanya yang ekstrem, berkuda, dan naik motor. Lagunya juga sendu-sendu manja, jadi disesuaikan," ujar Manda Cello di Jakarta.

 

Bahkan, demi mendalami peran dan totalitasnya, Manda Cello rela belajar tari balet secara spartan demi memaksimalkan video klip lagunya tersebut.

Baca Juga: Jatuh Cinta, Manda Cello Usung Lagu Bernada Gombal

"Belajar dadakan di lokasi. Kenapa aku maksain banget pengin ada adegan nari balet, karena itu cita-cita aku dari kecil pengin bisa balet juga. Sekarang bisa kesampaian setidaknya pernah cobain sepatu balet dan ada coba nari balet meskipun cuma di klip," tuturnya.

Manda Cello sendiri tak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena sukses mendobrak comfort zone yang selama ini lakukan dalam bermusik.

 

"Sangat senang dengan lagunya, ya berharap karya kita diterima semua masyarakat, video klipnya juga bisa menyampaikan pesan yang kita mau," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini