Usai Ikut Indonesian Idol, Yotari Hadirkan Album Perdana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 205 2427697 usia-ikut-indonesian-idol-yotari-hadirkan-album-perdana-4OGmgsmOOC.jpg Yotari (Foto: IG Yotari)

JAKARTA - Yotari Kezia sempat mengikuti ajang Indonesian Idol. Meski tak masuk babak spektakuler, Yotari tetap mencoba meraih mimpi menjadi seorang penyanyi besar di Indonesia.

Sebelumnya, Yotari pernah menghadirkan beberapa single seperti Cara Bahagia dan kolaborasi dengan Suara Kayu dalam milik Milikku Bukan Milikmu. Kali ini, Yotari menghadirkan sebuah mini album perdana berjudul Apa Kabarmu.

Baca Juga:

Gagal di Indonesian Idol, Yotari Kezia Bangkit Lagi Lewat Single Debutnya

Hatiku Menanti, Persembahan Yotari Kezia untuk Almarhum Keponakan

Yotari Kezia

Dalam album ini, lagu berjudul Galeri Hati menjadi single andalan Yutari. Sebuah lagu yang menghadirkan nuansa groove.

"Galeri Hati diciptakan oleh Yotari. Lagu ini merupakan lagu patah hati yang dibalut dengan nuansa unik dan groovy. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jatuh cinta, dan menceritakan perjalanan kehidupan cinta tersebut yang mengakibatkan bagaimana susahnya untuk 'move on' dari orang tersebut karena dia terus kembali di pikiran dan hatinya," jelas Yotari.

Musik diproduseri oleh Dimas Wibisana, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa lagu Trisouls (co-produced Cinta Keadaan, Risalah Hati), Mirriam Eka dan Elvan Saragih (Angkasa). Musiknya dibalut dengan alunan RnB yang tetap didominasi oleh suara gitar akustik, yang memberikan unsur ceria di lagu tersebut dan mengeluarkan karakter vokal Yotari.

"Bersyukur banget karena akhirnya bisa rilis EP pertama Yotari setelah berkecimpung di dunia musik dari 2013 lalu. 4 dari 5 lagu didalam EP ini ditulis sendiri oleh Yotari dan memiliki beberapa jenis genre musik yg tidak luput dari suara petikan gitar sebagai instrumen favorit Yotari. Yotari berharap EP ini menjadi karya pembuka yang manis untuk perjalanan karir Yotari di industri musik," sambung Yotari.

"Pada awalnya, Yotari menulis lagu Galeri Hati ini hanya untuk menuangkan ekspresi terhadap apa yang Yotari alami beberapa tahun yang lalu. Namun ternyata saat Yotari bersenandung diperjalanan menuju rumah, beberapa orang di dalam mobil berkata bahwa lagu itu sangat easy listening namun memiliki makna yg dalam. Galeri Hati bercerita tentang sulitnya melupakan memori bersama seseorang yang pernah mengisi hidup kita baik suka maupun duka,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini