Go Public, Yoon Kye Sang Konfirmasi Pacari Bos Brand Kosmetik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 33 2427451 go-public-yoon-kye-sang-konfirmasi-pacari-bos-brand-kosmetik-yH2FkAZCaW.jpg Yoon Kye Sang. (Foto: Traveller)

SEOUL - Aktor Yoon Kye Sang akhirnya buka suara setelah hubungan asmaranya dengan CEO sebuah brand kecantikan diketahui publik. Seperti diketahui, Just Entertainment mengonfirmasi asmara sang aktor kepada media, pada 17 Juni 2021. 

"Artikel tentang hubunganku dirilis lebih dahulu. Tapi tak ada yang bisa kulakukan karena itu merupakan bagian dari pekerjaanku. Benar, kami sedang berpacaran," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (18/6/2021). 

Yoon Kye Sang.

Yoon Kye Sang juga mengaku khawatir bagaimana pemberitaan tentang hubungan mereka bisa memengaruhi sang kekasih. "Karena itu, aku berharap kerjasama kalian. Aku akan bekerja keras untuk menyelesaikan syuting Crime Puzzle," tuturnya. 

Sebelumnya, Yoon Kye Sang menjalin hubungan selama 7 tahun dengan aktris Honey Lee. Mereka putus pada Juni 2020, dan aktor Chocolate itu mundur dari Saram Entertainment, agensi yang menaungi mereka dahulu. 

Sementara itu, Yoon Kye Sang membintangi Crime Puzzle bersama Go Ah Sung. Rencananya, drama itu akan memulai penayangannya pada akhir 2021.*

Baca juga:

Putus dari Honey Lee, Yoon Kye Sang Pacari CEO Muda

Agama dan Kecemburuan, Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini