Cara Santai Keisya Levronka Hadapi Haters

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 33 2427423 cara-santai-keisya-levronka-hadapi-haters-SYrOyOIEJL.jpg Keisya Levronka. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Keisya Levronka membuat sebuah video di mana ia membaca komentar-komentar penggemar yang ditulis di musik video single terbarunya, Lagu Untuk Hari Ini yang dirilisnya pada tahun lalu. 

Pada awal video, Keisya berterima kasih kepada para penggemar yang senantiasa mendukung karya-karya yang ia ciptakan. Ia pun berharap, lagunya dapat mewakili hati dan perasaan para pendengarnya. 

Saat membaca komentar pertama, Keisya pun tersentuh dengan komentar yang menggemaskan. Penggemarnya menulis bahwa lagu tersebut dapat memberikan semangat untuknya, terutama jika sedang merasa down. 

“Yang kayak gini tuh, dia menjelaskan dengan detail gitu lho dia sukanya kenapa. Dan dia bilang jadi penyemangat di waktu down itu gemes banget sih,” tutur Keisya. 

Kemudian Keisya membaca komentar dimana penggemar menyarankan Keisya untuk tidak mendengarkan komentar jahat dari haters. Keisya pun mengaku sebagai orang yang sangat santai ketika menghadapi komentar jahat. . 

“Untungnya, aku itu orang yang cuek banget. Aku selalu bacain comment dan DM. Tapi kalaupun ada yang ngatain malah ketawa aku bacanya,” ujarnya menambahkan. 

Cerita seru bersama Keisya Leveonka bisa ditonton di akun YouTube Keisya Levronka Channel!*

Baca juga:

Keisya Levronka Akui Sempat Menolak Audisi Indonesian Idol

Agama dan Kecemburuan, Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini