Deretan Artis yang Berjuang Punya Momongan, Sampai Pakai Bayi Tabung

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 33 2427307 deretan-artis-yang-berjuang-punya-momongan-sampai-pakai-bayi-tabung-l2rUOnbjd0.jpg Dhini dan Dimas. (Foto: Instagram)

TAK sedikit selebriti memiliki masalah kesuburan. Sebut saja Dhini Aminarti, Wardah Maulina hingga Dea Ananda.

Sudah lama menikah, mereka menjadi pejuang dua garis demi mendapat momongan. Apapun caranya mereka tempuh, sampai ada yang menjalani program bayi tabung.

Deretan selebriti yang menantikan buah hati punya cerita masing-masing. Penasaran kan seperti apa? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Baca Juga:

Aura Kasih Pose Siluet Menikmati Sunset, Netizen: Cantiknya Ciptaan-Mu Ya Tuhanku!

Dhini Aminarti

 dhini

Menikah dengan Dimas Seto sejak 2009, Dhini belum juga hamil. Mereka lantas menjalani program kehamilan dibantu dengan dokter.

“Amat penting untuk berkonsultasi ke dokter sebelum menikah sehingga tidak ada  penyesalan," kata Dhini, dilansir lewat keterangan resmi Pusat Fertilitas Bocah Indonesia.

Ya, menurut Dhini, hal tersebut tentunya merupakan tindakan awal yang dapat dilakukan oleh pasangan ketika merencanakan program hamil. Namun Anda juga harus menghindari pikiran negatif agar bisa mencapai tujuan.

"Hindari untuk berpikiran negatif sebelum mengetahui diagnosanya," imbuhnya.

Dea Ananda

 dea

Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya juga menikah sejak 2009. Mereka juga belum diberi anak, namun tak membuatnya berhenti berusaha.

“Percaya dan jangan pernah berhenti karena kalau udah punya faith pasti akan diberikan jalan," kata Dea.

Ia sangat mendukung semua pejuang dua garis. Menurutnya, Permasalahan fertilitas ternyata berbeda-beda tergantung keluhan yang dialami oleh setiap pasien.

Dea mengeluhkan, masalah kesuburan yang dialaminya adalah haid tidak teratur atau disebut dengan endometriosis.

Irine Septiani

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini disebut mengalami PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) atau gangguan hormon pada wanita ketika di usia subur. Ia pun tak bisa hamil dengan cara yang normal. Hal tersebut tak membuatnya bersedih dan tetap usaha agar bisa cepat hamil nantinya.

Wardah Maulina

 warna

Sebelum mengandung, Wardah Maulina juga punya masalah kesuburan. Tak putus asa, ia dan suami mencari penyebabnya dan mencari cara agar cepat hamil.

“Kita harus mengetahui terlebih dahulu permasalahan nya dan jangan hanya fokus

kepada istri saja, tetapi suami juga untuk berjuang bersama,” ujarnya.

Lidia Fang

Beauty vlogger yang satu ini juga memiliki masalah infertilitas. Namun ia selalu rajin berkonsultasi ke dokter agar dapat tindakan yang tepat.

Demi mendapat momongan, Lidia melakukan egg freezing, yaitu mengambil sel telur dan membekukannya untuk penundaan kehamilan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini