Yerin Gabung Agensi Rain dan Hani EXID Susul Bubarnya GFRIEND

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426929 yerin-gabung-agensi-rain-dan-hani-exid-susul-bubarnya-gfriend-K0T7oQCbVA.jpg Yerin eks GFRIEND (Foto: Sublime Artist Agency)

SEOUL - Yerin menemukan rumah baru. Setelah GFRIEND bubar pada Mei lalu usai kontrak dengan Source Music berakhir, Yerin kini bergabung dengan Sublime Artist Agency (SAA).

"Kami bahagia menemani Yerin di awal barunya. Kami akan secara aktif mendukung aktivitasnya di masa depan, sehingga dia bisa menyapa fansnya di berbagai kesempatan," kata perwakilan SAA dalam pernyataan resminya, Kamis (17/6/2021).

Yerin GFRIEND

Menyusul pengumuman agensi, Yerin membuat pengumuman sendiri lewat Instagram pribadinya. Ia berjanji akan bekerja keras di rumah barunya, untuk membalas semua dukungan fans yang setia padanya.

Baca Juga:

Source Music Minta Maaf GFRIEND Mendadak Bubar

Terserang Flu Perut, Yerin GFRIEND Dilarikan ke Rumah Sakit

"Aku bergabung dengan Sublime Artist Agency. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan pada kalian sisi terbaikku lewat berbagai kegiatan," janji Yerin.

Yerin

"Fans yang aku cintai, terima kasih karena selalu menyemangati dan menunjukkan cinta padaku. Aku akan menjadi seseorang yang membalas cinta itu! Aku cinta kalian," pungkas Yerin.

Sebagai informasi, Sublime Artist Agency menjadi rumah yang menaungi idol dan aktor Korea Selatan seperti Rain, Youngjae GOT7, Hani EXID, dan Lim Nayoung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini