Source Music Minta Maaf GFRIEND Mendadak Bubar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413488 source-music-minta-maaf-gfriend-mendadak-bubar-RuKbtuFoq3.jpg GFRIEND (Foto: Source Music)

SEOUL - GFRIEND dipastikan bubar setelah kontrak dengan Source Music berakhir. Agensi yang menjadi bagian dari HYBE Corporation atau Big Hit Entertainment itu mengakui bubarnya SinB cs terkesan mendadak.

GFRIEND

"Kami sangat menyadari kesedihan dan kebingungan yang disebabkan kabar mendadak ini. Baik artis (GFRIEND) maupun agensi diskusi sampai akhir untuk memberi kalian kabar yang kalian inginkan. Tapi, dengan sangat menyesal, kami tak bisa memberi hasil yang kalian inginkan," kata agensi pada Jumat (21/5/2021), seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Setelah 5 Tahun, GFRIEND Resmi Tinggalkan Source Music

Member Isyaratkan GFRIEND Bubar usai Kontrak dengan Agensi Berakhir

"GFRIEND paling bersinar sebagai artis dan tim ketika mereka bersama sebagai GFRIEND. Kami meminta kalian untuk memberi cinta dan dukungan pada tiap member yang akan mengambil langkah masing-masing ke depannya," lanjut Source Music.

GFRIEND

Lewat pernyataan resmi tersebut juga, Source Music mengumumkan media sosial GFRIEND masih akan tetap aktif. Namun beberapa fitur seperti menulis pesan di fan cafe atau Weverse akan dinonaktifkan.

Selain itu, Source Music akan memberikan refund kepada BUDDY (fans GFRIEND) yang masih terdaftar dalam membership resmi. Hal yang sama juga akan dilakukan untuk fans yang sebelumnya diumumkan akan bisa melakukan LABYRINTH fan sign dengan GFRIEND.

GFRIEND

Status bubarnya GFRIEND sempat menjadi tanda tanya setelah Source Music mengumumkan berakhirnya kontrak mereka pada 18 Mei lalu. Setelah itu, lewat surat yang ditulis masing-masing member, beberapa personel mengisyaratkan GFRIEND memang bubar menyusul berakhirnya kontrak ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini