Bisa Peluk Anak Lagi, Ringgo Agus Rahman: Perasaan Pulang Paling Luar Biasa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426868 bisa-peluk-anak-lagi-ringgo-agus-rahman-perasaan-pulang-paling-luar-biasa-prlrxkZk6W.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman mengungkap kebahagiaannya usai sembuh dari COVID-19. Dia kini sudah bisa memeluk istri dan anaknya, termasuk si bungsu Curtis Ziggy Mars Morschek.

Momen tersebut dibagikan oleh Ringgo di Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut terlihat juga istrinya, Sabai Morschek yang tersenyum.

Keluarga Ringgo Agus Rahman

Kemudian anak sulungnya, Bjorka Dieter Morscheck terlihat berdiri di samping sang ibu. Ada rasa hangat terlihat dari foto keluarga kecil tersebut.

Baca Juga:

Sembuh dari Covid-19, Ringgo Agus Rahman Umumkan di Medsos

Karantina Covid-19 Buat Agus Ringgo Jadi Kangen Istri, Pengin Punya Anak ke-3?

"Aaahh rumah, perasaan pulang paling luar biasa," tulis Ringgo dalam keterangan foto seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (17/5/2021).

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang ikut bahagia melihat kebersamaan mereka. "Suka eye contact baba sama Mars, kelihatan happy banget," kata netizen.

Sementara yang lainnya turut mengomentari kemiripan Ringgo dengan anak keduanya itu. "Ngaca ini ya, bisa sama gitu bentuk mukanya," sahut yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ringgo Agus Rahman sempat diduga terpapar virus corona pekan lalu. Dia kemudian mengkonfirmasinya pada 15 Juni 2021.

Keluarga Ringgo Agus Rahman

Dalam kesempatan tersebut dia sekaligus mengumumkan dirinya sudah sembuh dari Covid-19. "Halo teman-teman, nama saya Ringgo. Hari ini saya resmi jadi penyintas Covid, karena hari ini saya sudah negatif," kata Ringgo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini