Soal Isu Nikah Muda, Syakir Daulay: Mau Diam-diam, Ramai Duluan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426842 soal-isu-nikah-muda-syakir-daulay-mau-diam-diam-ramai-duluan-Di92a7IAwV.jpg Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi religi Syakir Daulay mendadak menjadi sorotan publik setelah dikabarkan akan melepas masa lajang di usia yang terbilang sangat muda, 19 tahun. 

Isu itu bermula ketika dia mencari vendor dekorasi pernikahan dengan tema outdoor di Instagram, pada 15 Juni silam. Yang menarik dari unggahan itu adalah ketika Syakir meminta doa untuk kelancaran acaranya. 

"Saya minta doanya ya guys biar lancar," ukar aktor Pangeran 2 tersebut di penjelasan unggahannya kala itu. 

Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

Pada Rabu (16/6/2021) malam, Syakir menanggapi isu pernikahannya tersebut lewat Instagram. "Maunya diam-diam. Ya, sudah ramai duluan. Ya sudah deh, doain ya," ujarnya sambil mengunggah cuplikan artikel sebuah portal berita. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet, salah satunya Ameer Azzikra, putra mendiang Arifin Ilham. Tawanya di kolom komentar meyakinkan warganet kalau rencana pernikahan tersebut hanya kelakar sang aktor. 

"Komentarnya Bang Ameer sunggu meyakinkan kalau ini hanya prank," ujar seorang warganet. Komentar senada juga diungkapkan netizen yang mengatakan, "Paling diprank berjamaah lagi sama @syakirdaulay." 

Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

Namun tak sedikit pula yang menilai kalau kabar pernikahan itu benar adanya. "Sumpah aku enggak kuat. Belum siap menerima kenyataan kalau Syakir Daulay akan menikah," ungkap lainnya.*

Baca juga:

Syakir dan Adiba Kembali Duet di Single Religi

Hampir Seminggu Ditahan, Anji Akui Kangen Anak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini