Dibintangi Ryan Reynolds, Ini Dua Hal Menarik dari Film Free Guy

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 206 2426894 dibintangi-ryan-reynolds-ini-dua-hal-menarik-dari-film-free-guy-fY2Mqbkv8Q.jpg Ryan Reynolds di Free Guy (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Sutradara asal Amerika, Shawn Levy siap merilis film terbarunya berjudul Free Guy pada Agustus mendatang. Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu menghadirkan genre fiksi ilmiah yang menggabungkan unsur aksi dan komedi.

Mengangkat tema cerita dari video game, Levy membocorkan dua hal menarik di film Free Guy. Salah satunya adalah mengadaptasi intellectual property (IP) game dan film lain.

Ryan Reynolds di Free Guy

"Pertama, kita memutuskan jadi gila saja menggunakan IP dari franchise game dan film lain. Ada 22 detik dimana kita melewati Rp531 triliun dari franchise IP. Itu adalah scene yang paling menyenangkan," ujar Levy dalam konferensi pers global virtual.

Baca Juga:

-

-

Kedua, menurut Levy nantinya akan muncul karakter menarik di film ini yang berpengaruh besar dengan cerita. Rupanya kemunculan karakter ini adalah ide sang bintang utama, Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds di Free Guy

"Akan ada karakter baru yang diperkenalkan dan seharusnya menjadi tokoh penghancur. Ini adalah ide Ryan Reynolds untuk memasukkan karakter baru yang sangat kuat," kata Levy.

"Kupikir kombinasi karakter dengan semuanya, termasuk referensi IP akan membuat penonton kehilangan akal," lanjutnya.

Film ini menceritakan Guy (Ryan Reynolds) yang bekerja sebagai teller bank dalam permainan video terbuka Free City. Dia adalah karakter non-pemain (NPC) di game tersebut.

Free Guy

Berkat program yang dikembangkan oleh programmer Milly (Jodie Comer) dan Keys (Joe Keery) yang dimasukkan ke Free City oleh penerbit Antwan (Taika Waititi), Guy sadar bahwa dunianya hanya kehidupan video game.

Dari pertemuan mereka, Guy juga tahu bahwa sang pencipta ingin menghancurkan game itu. Ia akhirnya mengambil langkah demi menyelamatkan dunianya dari kehancuran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini